Perusahaan Yang Menerapkan Standar Exprerience Terbaik di Seluruh Asia

Panel discussion Asia Customer Experience 2024 di Jakarta. Kiri ke kanan Moderator, Roy Toh - CEO Tera System PTE.LTD, Arif Mujahidin - Corporate Communication Director Danone Indonesia, Mark Jefferson Go - Director of Strategy Erajaya Swasembada, Marco Hidalgo - Group Head Digital Touch Point Xl Axiata
Panel discussion Asia Customer Experience 2024 di Jakarta. Kiri ke kanan Moderator, Roy Toh - CEO Tera System PTE.LTD, Arif Mujahidin - Corporate Communication Director Danone Indonesia, Mark Jefferson Go - Director of Strategy Erajaya Swasembada, Marco Hidalgo - Group Head Digital Touch Point Xl Axiata

Beritakota.id, Jakarta – Asia Symposium mengapresiasi perusahaan-perusahaan dengan komitmen customer experience dan inovasi teknologi yang baik melalui AsiaCX Indonesia Awards 2024. Bertempat di Pullman CBD Thamrin, Jakarta, penghargaan ini merayakan keberhasilan perusahaan-perusahaan yang memberikan kontribusi signifikan dalam menetapkan standar customer experience terbaik di seluruh Asia.

Penghargaan ini turut menghadirkan sejumlah narasumber berpengalaman yang membawakan materi penting terkait tren dan praktik terbaik di bidang ini. Marco Hidalgo, Group Head Digital Transformation PT XL Axiata Tbk berbagi wawasan mengenai bagaimana pendekatan berbasis data dan umpan balik berkelanjutan dari pelanggan dapat mendorong kepuasan pelanggan yang lebih tinggi serta meningkatkan transaksi, sebuah metode yang mengedepankan desain yang responsif terhadap kebutuhan pengguna.

Sementara itu, Arif Mujahidin, Corporate Communications Director Danone Indonesia menyoroti pentingnya infrastruktur digital Danone dalam mendukung pengalaman pelanggan yang efektif dan terintegrasi, terutama dalam memastikan kelancaran operasional di era digital.

Baca Juga: BNI Tembus Daftar 1.000 Perusahaan Terbaik Dunia 2024

Mark Jefferson Go, Director of Strategy PT Erajaya Swasembada membahas tren customer experience di industri ritel dengan fokus pada integrasi yang mulus antar saluran, yang memungkinkan konsumen merasakan pengalaman belanja yang konsisten, baik secara daring maupun langsung di toko.

AsiaCX Indonesia Awards 2024 menghadirkan berbagai kategori utama yang mencakup Best Overall Customer Experience – PT Astra Digital Arta (AstraPay), Most Innovative Customer Experience – PT Transcosmos Indonesia, Best Use of Technology in Customer Experience – PT Unilever Indonesia Tbk, Excellence in Technology Implementation – PT Pertamina Patra Niaga, dan Customer Service Team of the Year – Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia.

Baca Juga: Ajang Bergengsi AsiaCX Indonesia 2024 Kembali Digelar

Penghargaan dalam setiap kategori ini ditujukan bagi perusahaan yang sukses menghadirkan pengalaman pelanggan yang istimewa, memaksimalkan pemanfaatan teknologi, dan memicu inovasi layanan di berbagai bidang.

“Sungguh suatu kehormatan bagi kami, khususnya bagi Unilever Indonesia yang mengutamakan konsumen, dimana bagi kami konsumen adalah hal terpenting karena dengan pelayanan terbaik kami akan mendapatkan loyalitas dari pelanggan kami. Sekali lagi terimakasih. Semoga melalui apresiasi ini kami dapat terus meningkatkan customer experience yang terbaik bagi semuanya.” Elfi Emilia, Customer Strategy & Planning Director Unilever Indonesia memberikan sambutan singkat dalam penyerahan trophy ACX Awards 2024

Sebagai bagian dari rangkaian acara, para peserta dan undangan juga memiliki kesempatan untuk memperluas jaringan mereka melalui berbagai sesi executive networking dari berbagai perusahaan swasta, pemerintahan dan BUMN seperti: Danone Indonesia, XL Axiata, Unilever Indonesia, InJourney, BRIN, Kementerian Pariwisata, Hotel Wyndham Casablanca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *