Beritakota.id, Pontianak – LocknLock Co., Ltd., resmi membuka pop-up store pertamanya di Pontianak, tepatnya di Ayani Mega Mall pada Kamis (25/9). Kehadiran pop-up store ini menandai langkah strategis LocknLock dalam memperluas jaringan ritel di wilayah-wilayah potensial Indonesia.

Mengawali operasional dengan soft opening pada 20 September 2025, LocknLock menggelar grand opening pada 25 September 2025, yang diramaikan dengan berbagai promo menarik serta aktivitas interaktif bagi pengunjung.

“Kami melihat Indonesia sebagai pasar yang besar dan dinamis dengan potensi pertumbuhan signifikan. Pembukaan pop-up store di Pontianak merupakan bagian dari komitmen LocknLock untuk memperluas kehadiran kami di kota-kota besar serta memberikan pengalaman berbelanja langsung kepada konsumen,” ujar Ms. Yun Jeong Hee, President Director LocknLock Indonesia.

Pop-up store LocknLock Pontianak menyuguhkan beragam produk rumah tangga inovatif dan premium, mulai dari tumbler, lunch box, botol minum, cookware, hingga container multifungsi yang telah dikenal luas sebagai solusi praktis rumah tangga modern.

Spesial untuk pembukaan, LocknLock menawarkan berbagai promo menarik, antara lain Buy 1 Get 1 Free, Buy 2 Get 2 Free, Diskon hingga 40%, dan Membership gratis.

Tak hanya itu, selama satu bulan pertama, pelanggan juga bisa mengikuti Tumbler Collector Program (beli 6 tumbler berbeda gratis 1 tumbler) dan mendapatkan gratis refill di beberapa mitra F&B seperti Kopi Lokale, Tsuki, dan Jojo Juice, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Lebih dari sekadar tempat belanja, pop-up store ini juga dirancang sebagai ruang interaktif bagi masyarakat untuk lebih mengenal inovasi produk LocknLock. Pada hari grand opening, LocknLock menggandeng influencer lokal dan mitra distributor untuk membuat konten review produk secara langsung, dalam upaya meningkatkan antusiasme dan kesadaran konsumen di Pontianak.

Didirikan di Korea pada tahun 1978, LocknLock telah berkembang menjadi merek rumah tangga global dengan portofolio produk yang luas. LocknLock kini beroperasi di lebih dari 120 negara dan memiliki tujuh anak perusahaan, termasuk di Indonesia, Amerika Serikat, dan Jerman.

Baca juga : LocknLock Juara Pertama di Indonesia PR of The Year 2025

“Kami berharap, pop-up store ini bisa menjadi titik temu antara inovasi LocknLock dan kebutuhan konsumen modern di Pontianak. Ke depan, kami akan terus memperluas bisnis ke wilayah strategis lainnya untuk memperkuat posisi LocknLock sebagai brand terpercaya dan inovatif,” tutup Ms. Yun Jeong Hee. (Herman Effendi / Lukman Hqeem)