Sebelum Berlibur, Yuk Berburu Tiket Murah di Astindo Fair 2020

Beritakota.id, JAKARTA – Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ada baiknya mengunjungi pameran yang dihelat oleh Asosiasi Travel Indonesia (Astindo) Fair hari ini Jumat, 21 hingga 23 Februari 2020 di Jakarta Convention Center. Berbagai paket wisata dan tiket pesawat murah juga ditawarkan. Pengunjung yang datang bisa membeli tiket harga promosi mulai dari Rp 1 juta.

“Di Astindo Travel Fair ada paket murah ke luar negeri. Astindo Travel Fair bisa jadi ajang mereka (travel agent) pamer paket tujuan wisata,” ujar Ketua Astindo Elly Hutabarat dalam acara Media Briefing Astindo Travel Fair 2020

Di tahun ke-10 penyelenggaraannya, Astindo Travel Fair bekerja sama dengan 16 maskapai penerbangan, serta badan promosi pariwisata (NTO) beberapa negara seperti Kamboja, India, Korea, Makau, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Jepang, dan Taiwan. Kemudian ada juga berbagai cruise liner yang beroperasi di regional dan internasional.

Adapun 16 maskapai penerbangan yang mendukung penyelenggaraan Astindo Travel Fair di antaranya adalah All Nippo Airways (ANA), Cathay Pacific Airways, China Airlines, Citilink, Emirates. Kemudian Etihad Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Korean Air, Malaysian Airlines, Philippines Airlines, Wantas Airways, Qatar Airways, Saudia Arabian Airlines, Singapore Airlines, dan Thai Airways.

Astindo Travel Fair menggaet sekitar 44 travel agent untuk ikut berpartisipasi di acara ini. Berbagai paket wisata dan tiket pesawat murah juga ditawarkan. Pengunjung yang datang bisa membeli tiket harga promosi mulai dari Rp 1 juta.

Adapun neberapa destinasi paket wisata favorit dengan harga mulai dari Rp 1 juta yang bisa ditemukan di Astindo Travel Fair 2020 di antaranya adalah Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, Bali, Lombok, Belitung, dan Medan. Paket yang ditawarkan adalah harga untuk paket wisata 3 hari 2 malam.

Penyelenggaraan Astindo Travel Fair 2020 ini bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) sebagai bank partner dan Sompo Insurance Indonesia sebagai partner asuransi.

“Kami ingin meyakinkan bahwa traveling masih aman. Kami cover untuk semua perjalanan ke luar negeri kecuali negara yang sudah travel warning (China). Kami (Sompo) full support dan cover, termasuk pembatalan dan refund,” ujar Head of Travel Business Development Sompo Insurance Maria Susana ketika ditemui dalam kesempatan yang sama.

Selain keuntungan dari asuransi, pengunjung yang merupakan nasabah BCA bisa mendapat berbagai keuntungan seperti cashback dan cicilan 0%, double miles dan rewards, gratis asuransi perjalanan, hadiah langsung dan lucky draw, produk Coca Cola Amatil, merchandise dan paket roaming dari Telkomsel. (Poppy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *