Tingkatkan Layanan, J&T Cargo Perkuat Komitmen dengan Tiga Sektor Ini

J&T Cargo memperkuat komitmen terhadap peningkatan kualitas layanan dengan berkolaborasi strategis bersama mitra dari tiga sektor industri kunci, yakni UMKM di sektor pelayanan dan komunitas UMKM, Portal Informasi Bisnis, serta sektor Resources
J&T Cargo memperkuat komitmen terhadap peningkatan kualitas layanan dengan berkolaborasi strategis bersama mitra dari tiga sektor industri kunci, yakni UMKM di sektor pelayanan dan komunitas UMKM, Portal Informasi Bisnis, serta sektor Resources

Beritakota.id, Jakarta – J&T Cargo memperkuat komitmen terhadap peningkatan kualitas layanan dengan berkolaborasi strategis bersama mitra dari tiga sektor industri kunci, yakni UMKM di sektor pelayanan dan komunitas UMKM, Portal Informasi Bisnis, serta sektor Resources.

Kolaborasi ini diumumkan dalam acara Media Iftar yang diadakan di The Lounge, Senayan Avenue, dengan hadirnya media dan mitra J&T Cargo, Selasa (26/3/2024). Sinergi yang dibangun diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan dalam ekosistem pengiriman kargo.

Selama dua tahun terakhir, J&T Cargo mencatat pertumbuhan bisnis yang signifikan, dua kali lipat dari sebelumnya, berkat upaya konsisten mitra outlet dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Keberhasilan ini juga didukung oleh sistem franchise J&T Cargo yang memberikan proses onboarding yang mudah, program pelatihan, dan penerapan teknologi sistem JFS yang terintegrasi.

M. Said Abdullah selaku Manager Network Management J&T Cargo, mengungkapkan bahwa J&T Cargo telah menjadi contoh sukses dalam memberdayakan UMKM, dengan para mitra mampu melayani pengiriman untuk perusahaan besar seperti OPPO, dengan jumlah pelanggan mencapai 1.500.000.

Baca juga:J&T Cargo Gelar Roadshow Winning Ramadan di Malang dan Yogyakarta, Catat Tanggalnya

Dalam acara Media Iftar, J&T Cargo memberikan penghargaan kepada 15 outlet terbaik dari 100 outlet terpilih dengan predikat “Best Service Outlet”. Penghargaan ini merupakan bagian dari strategi J&T Cargo untuk fokus pada kualitas layanan di tahun 2024.

Kolaborasi dengan SWA Media Group dalam memberikan pembinaan bisnis kepada 100 mitra terpilih menjadi salah satu langkah J&T Cargo untuk menciptakan ekosistem yang berfokus pada pelayanan.

Program “Best Service Outlet” menjadi motivasi bagi mitra yang secara konsisten meningkatkan kualitas layanan mereka, dengan penilaian berdasarkan empat indeks utama.

Selain itu, J&T Cargo juga memberdayakan komunitas UMKM yang menggunakan layanan mereka, dengan menyelenggarakan event dan pelatihan untuk meningkatkan strategi penjualan dan pengiriman.

Bersama sektor Resources, J&T Cargo menyediakan solusi terintegrasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis mitra, termasuk bantuan finansial untuk perluasan armada atau tempat usaha.

Dengan pertumbuhan jumlah mitra yang masuk dalam ekosistem J&T Cargo, perusahaan mencatat pertumbuhan positif dalam bisnisnya. Diharapkan kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi industri logistik dan perekonomian Indonesia secara keseluruhan.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *