Beritakota.id, Jakarta – Menurut data dari Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (APRINDO) 2022 yang menyebutkan bahwa 60 persen masyarakat sudah mulai berbelanja secara offline, baik ke pasar modern maupun tradisional. Sementara itu, 25 persen memilih untuk tetap berbelanja secara online, dan sisanya, 15 persen masyarakat memilih hybrid.
Kondisi ini menggambarkan bahwa kini, masyarakat memiliki pilihan dalam berbelanja, baik online maupun offline, dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
Herman Nagaria, Direktur Utama PT Star Maju Sentosa mengatakan,”Dengan pemahaman inilah maka Rambla Super Department Store diluncurkan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman bagi masyarakat, apapun metode belanja yang dipilih.
Hadir di Summarecon Mal Kelapa Gading 1 yang menempati 2 lantai seluas 10.000 m2. Dipilihnya MKG 1 ini karena merupakan mal dengan orentasinya keluarga sangat pas dengan Rambla yang bisa menyediakan semua kebutuhan keluarga One Stop Shopping Solution, “ujar Deddy Wongso, selaku Direktur Finance.
Ada tiga hal penting yang membedakan Rambla Super Department Store dari departemen store lainya yaitu :
Pertama, Rambla menghadirkan range produk yang luas. Konsumen tidak hanya dapat berbelanja aneka pakaian wanita, pria dan anak tetapi juga beragam pilihan produk makanan dan minuman, serta kebutuhan rumah tangga sehari-hari dalam kategori groceries.
Di dalam Rambla Super Department Store, tersedia juga area kategori eksklusif dalam naungan brand, seperti Rambla Coffee Corner yang menyediakan produk biji kopi dari 46 varian single origin kopi Nusantara yang akan memanjakan para penggemar kopi.
Di kategori confectionery, ada Rambla Candy Treats yang menyediakan aneka produk permen hingga cokelat premium. Selain itu,
Rambla juga mempunyai sub-brand Bunny&Klin yang menjual produk koleksi unik dari aksesoris fashion, mainan hingga pernak-pernik home & living yang hanya ada di Rambla.
Kedua, Rambla menawarkan fleksibilitas cara belanja. Konsumen tidak perlu bingung memilih antara belanja online maupun offline. Mereka bisa datang ke toko untuk melihat produk terlebih dahulu, dan bisa memesannya secara online, melalui Rambla Application Store, atau sebaliknya, bila ada kekhawatiran akan kehabisan produk yang diminati.
Ketiga, Rambla memberikan jaminan kepuasan bagi para member setia. Melalui fitur jaminan kepuasan di Rambla, memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk pengembalian, penukaran barang yang telah dibeli, termasuk juga pengembalian uang, bila mereka merasa ada ketidaksesuaian dengan barang yang telah dibeli.
Rambla Super Department Store resmi meluncurkan secara penuh layanan dan fitur istimewa tersebut pada Rabu (31/5) di Rambla flagship store, Mall Kelapa Gading 1, dengan serangkaian acara sepanjang minggu yang turut diperuntukkan bagi pengunjung mal. Konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja terintegrasi dari offline dan fitur penawaran online dengan mengunduh aplikasi Rambla di Android Playstore, dan akan segera rilis di iOS App Store.
Tinggalkan Balasan Batalkan balasan