Beritakota.id, Jakarta – Astro, platform e-grocery shopping, mengumumkan peluncuran program khusus Ramadan dengan kampanye #TemanRamadan. Tujuan kampanye ini adalah untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menyediakan layanan yang dapat diandalkan 24/7 selama bulan puasa.
Melalui acara buka puasa dan cooking workshop media bersama Astro, Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro, menjelaskan bahwa kampanye ini tidak sekadar promosi, tetapi juga membawa semangat kebersamaan di mana Astro menjadi teman yang siap siaga bagi pelanggan sepanjang bulan, Rabu (27/3/2024).
Program ini menawarkan berbagai program dan promosi yang disesuaikan dengan kebutuhan Ramadan pelanggan, dengan pengiriman yang cepat ke depan pintu pelanggan, tambah Vincent.
Bulan Ramadan memiliki makna mendalam bagi masyarakat Indonesia, di mana aktivitas ibadah, pertemuan keluarga, dan hidangan bersama menjadi bagian penting. Trade Desk melaporkan peningkatan transaksi e-commerce di Indonesia sebesar 32% selama Ramadan, yang menunjukkan perubahan pola belanja online masyarakat. Jessica Jap, COO Astro, menegaskan komitmen Astro untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan kampanye #TemanRamadan, yang menawarkan layanan inovatif dan produk yang disesuaikan untuk memberikan pengalaman Ramadan yang memuaskan.
Baca juga: Astro, Start Up Quick Commerce 15 Menit Sampe
Sebagai bagian dari program #TemanRamadan, Astro Kitchen akan hadir selama 24 jam sehari selama sebulan penuh. Program “Serba 1Ribu” ditawarkan kepada pelanggan setelah bertransaksi dengan minimal Rp150 ribu. Selain itu, Astro juga akan menyediakan dispenser minuman segar dari Astro Goods di beberapa lokasi strategis di Jakarta selama Ramadan. Program ini juga menawarkan promosi eksklusif lainnya bagi pelanggan lama dan baru, terang Jessica.
Astro juga akan menyajikan konten eksklusif sebagai sumber inspirasi dan panduan bagi pelanggan untuk menyiapkan makanan sahur dan berbuka puasa. Dengan visi untuk meningkatkan kualitas hidup pelanggan, Astro bertekad menjadi #TemanRamadan yang dapat diandalkan, memastikan setiap momen Ramadan pelanggan berkesan dan bermakna.