Game On! Pop Mie dan Chitato Rayakan Squid Game Season 2

Beritakota.id, Jakarta  – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) terus menghadirkan inovasi dan kolaborasi menarik bagi konsumennya. Kali ini, melalui brand Pop Mie dan Chitato, Indofood CBP menjalin kerjasama eksklusif dengan Netflix untuk merayakan peluncuran Squid Game Season 2, serial Netflix Originals asal Korea Selatan yang telah mencuri perhatian dunia.

banner 336x280

Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye co-promotion yang dirancang khusus untuk generasi muda, terutama Gen Z, dan para penggemar Squid Game.

Dengan cerita dan permainan yang semakin seru dan menegangkan, Squid Game Season 2 akan semakin sempurna ditemani Pop Mie dan Chitato Korean Series. Varian terbaru Pop Mie, yaitu Spicy Ramyeon dengan rasa sup jamur pedas dan Fiery Chikin dengan rasa ayam pedas ala Korea, siap menemani momen menonton Anda. Sementara itu, Chitato menghadirkan rasa Seoul Baechu Kimchi yang unik dan autentik. Seluruh produk ini sudah tersedia di toko-toko terdekat.

Aktivasi Seru ala Squid Game di Media Sosial dan Car Free Day

Sebagai bagian dari kampanye ini, Pop Mie dan Chitato menghadirkan berbagai aktivasi menarik di media sosial dan pusat perbelanjaan. Salah satu highlight-nya adalah acara Pink Guard on the Street yang diadakan di Car Free Day (CFD), Minggu (22/12/2024). Parade Pink Guard berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung dengan berbagai permainan seru ala Squid Game, produk Pop Mie dan Chitato yang bisa dibeli langsung di lokasi, serta kejutan lainnya.

Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP, menyatakan, “Melalui kolaborasi ini, kami ingin menghadirkan nuansa baru bagi para penggemar Squid Game. Pop Mie dan Chitato Korean Series kami rancang khusus untuk melengkapi pengalaman menonton serial yang sangat dinantikan ini. Kami berharap konsumen semakin menikmati keseruan Squid Game Season 2 bersama produk kami.”

Tidak hanya di CFD, Indofood CBP juga telah menyiapkan rangkaian kegiatan menarik lainnya seperti Pink Guard Goes to Public Transport & Hangout Places, di mana masyarakat dapat bertemu Pink Guard di transportasi umum dan tempat nongkrong populer. Aktivasi ini diharapkan menghadirkan pengalaman seru ala Squid Game langsung ke tengah masyarakat.

Baca juga : Indofood Ajak Pelaku Industri F&B Berbagi Inspirasi

Joann Ngai, Head of Marketing Partnerships Southeast Asia Netflix, menyampaikan, “Kami sangat senang berkolaborasi dengan Indofood CBP melalui brand favorit di Indonesia, Pop Mie dan Chitato. Kerjasama ini diharapkan menambah keseruan peluncuran Squid Game Season 2 dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penggemar.”

Perkuat Hubungan dengan Konsumen

Melalui kolaborasi ini, Indofood CBP semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga menciptakan pengalaman interaktif dan menyenangkan bagi masyarakat.

“Kami percaya Squid Game Season 2 akan kembali menjadi fenomena besar. Dengan kampanye ini, kami berharap dapat mempererat hubungan dengan konsumen melalui pendekatan yang inovatif dan menghibur,” tutup Fierman Authar.

banner 728x90
Exit mobile version