Harpelnas 2025, Bank Raya Hadirkan Pesta Raya Nasabah Setia

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2025, Bank Raya menghadirkan beragam program apresiasi bagi nasabah setianya. Melalui aplikasi digital andalan, Aplikasi Raya, Bank Raya memberikan penawaran istimewa berupa cashback transaksi hingga kesempatan meraih hadiah spektakuler lewat program loyalitas Pesta Raya.

Kicky Andrie Davetra, Direktur Bisnis Bank Raya, menegaskan bahwa nasabah merupakan prioritas utama dalam setiap pengembangan bisnis. “Nasabah merupakan prioritas utama dalam setiap pengembangan bisnis di Bank Raya. Sehingga di momen Hari Pelanggan Nasional ini, menjadi pengingat bagi kami untuk mengapresiasi dukungan dan kepercayaan para nasabah. Kami berkomitmen terus menciptakan inovasi produk dan layanan yang optimal agar kita dapat terus berkembang bersama para nasabah,” ujarnya, Kamis (4/9/2025).

Program Harpelnas berlangsung pada 4–7 September 2025 dan dibagi ke dalam tiga babak misi transaksi dengan minimal nominal Rp20.000.

Babak 1: Cashback Rp4.000 untuk transaksi 2x QRIS dan 1x top up e-Wallet.

Babak 2: Cashback tambahan Rp5.000 untuk transaksi 3x QRIS dan 1x pembelian pulsa.

Babak 3: Cashback tambahan Rp6.000 untuk transaksi 1x pembayaran PLN.

Cashback akan langsung dikirimkan ke Saku Utama nasabah yang berhasil menyelesaikan misi, selama kuota masih tersedia.

Selain cashback, Bank Raya juga menghadirkan Pesta Raya, program loyalitas yang berlangsung mulai 8 Agustus 2025 hingga 31 Januari 2026. Program ini memberikan kesempatan bagi seluruh nasabah, baik baru maupun lama, untuk meningkatkan saldo tabungan sekaligus bertransaksi di Aplikasi Raya.

Nasabah dapat menukar poin transaksi dengan hadiah langsung seperti logam mulia, smartphone, gadget, hingga peralatan rumah tangga. Selain itu, tersedia juga hadiah undian yang akan diundi di akhir periode, berupa:

1 unit mobil listrik BYD Seal,

2 unit motor listrik Alva Cervo,

3 unit Samsung S25 Ultra,

serta 100 hadiah saldo tabungan senilai Rp1 juta.

Sejak diluncurkan pada 2022, Aplikasi Raya mencatatkan kinerja yang impresif. Per Juni 2025, transaksi di Aplikasi Raya telah menembus 2,1 juta atau tumbuh 42,7% (yoy), dengan lebih dari 1,05 juta pengguna. Digital saving tumbuh 66,6% (yoy) menjadi Rp1,5 triliun, mendorong peningkatan dana murah dan pertumbuhan CASA sebesar 7,6% (yoy) menjadi Rp2,5 triliun. Rasio CASA Bank Raya pun naik signifikan menjadi 29,72% pada Kuartal II/2025, dari 26,77% pada periode yang sama tahun sebelumnya.

“Ke depan, kami berharap inovasi produk digital Bank Raya dapat semakin disambut baik masyarakat dan berkontribusi pada peningkatan inklusi keuangan di Indonesia. Langkah ini juga memperkuat posisi kami sebagai bank digital pilihan masyarakat,” tutup Kicky.