Beritakota.id, Jakarta – Pada Senin (22/12/2024), Jimon Group menyelanggarakan acara “Malam Penyambutan Pemasaran Baru Global & Gala Apresiasi 2024 Niuancong” di Jakarta. Lebih dari 1.000 anggota Jimon Indonesia hadir, sekaligus membuka babak baru dalam perjalanan Jimon Group.
Didirikan pada tahun 1993 di “Kota Obat Seribu Tahun” di An Guo, Provinsi Hebei, Cina, Jimon Group telah berkomitmen untuk melestarikan dan mempromosikan budaya obat tradisional Cina. Selama 31 tahun, perusahaan ini telah mengembangkan bisnis di industry kesehatan dengan menyediakan produk medis dan kesehatan berkualitas tinggi serta layanan profesional yang komprehensif untuk konsumen global. Saat ini, Jimon Group telah berkembang menjadi perusahaan farmasi kesehatan modern berskala internasional dengan rantai industry lengkap, mencakup penelitian, penanaman, produksi, penjualan, hingga pertukaran budaya. Produknya meliputi obat tradisional Tiongkok, suplemen kesehatan, produk perawatan kulit, makanan bergizi premium, dan barang rumah tangga.
Ketua Jimon Group, Niu Li wei, menyampaikan rasa syukur dan mengenang perjalanan 31 tahun Jimon Group, serta berbagi pencapaian luar biasa dalam industri kesehatan global. Ia menekankan bahwa Indonesia adalah pasar penting sekaligus mitra strategis Jimon Group dalam mengeksplorasi jalur internasionalisasi obat tradisional Cina.
“ Dengan inisiatif Komunitas dengan Masa Depan Bersama bagi Umat Manusia, obat tradisional Tiongkok telah mendapat pengakuan luas secara global. Masyarakat Indonesia yang memiliki penghormatan mendalam terhadap pengobatan tradisional menciptakan peluang besar bagi Jimon Group untuk membawa produk kesehatan berbasis herbal ke pasar Indonesia dan berbagi manfaat kesehatan dengan masyarakat setempat”, ungkapnya.
Merek Baru, Peluang Baru: Membuka Babak Baru untuk Mitra Global
Untuk terus mendorong internasionalisasi obat tradisional Tiongkok, Jimon Group meluncurkan merek kesehatan global bernama “Niuancong”. Dengan sistem produk berbasis “Pembersihan, Penyesuaian, Pengisian, Pemeliharaan, dan Pemulihan,” Niuancong mencakup kategori obat-obatan, suplemen kesehatan, produk pangan fungsional, hingga barang rumah tangga yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam gaya hidup sehat.
Baca juga : Bos MCI Optimistis Targetkan Top 10 MLM di Dunia
Menurut Liu Wei, “Niuancong tidak hanya bertujuan menjadi merek kesehatan internasional yang terkenal, tetapi juga menciptakan platform bisnis bagi pengusaha Indonesia untuk berbagi informasi, sumber daya, dan peluang kolaborasi. Untuk mendukung ini, Jimon Group akan meningkatkan investasi dalam penelitian, mendorong inovasi produk, mengoptimalkan manajemen rantai pasokan, memperkuat pembangunan merek, serta memperluas jaringan pasar global. Selain itu, perusahaan juga akan mengembangkan sistem pelatihan kesehatan untuk meningkatkan kapasitas mitra bisnis dalam melayani pasar serta berkontribusi pada kegiatan sosial sebagai bentuk pengembalian kepada masyarakat.
Salah satu produk Niuancong adalah “Air Hidrogen”, serta rangkaian produk perawatan kulit Platinum Series. Dengan teknologi riset terkini, Jimon Group berkomitmen memberikan lebih banyak pilihan produk kesehatan berkualitas tinggi bagi konsumen Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga di Indonesia.
Direktur Divisi Bisnis Luar Negeri Jimon Group sekaligus Direktur Jimon Indonesia, Wang Guang yong, menyampaikan kiat pemasarannya “ Strategi kesuksesan pada tahun 2025“. Strategi ini dirancang secara ilmiah, sistematis, dan menyeluruh, serta kebijakan pendukung yang diumumkan memberikan arahan yang jelas bagi perkembangan bisnis mitra di Indonesia sekaligus menjadi fondasi kuat untuk pertumbuhan di masa depan.
Baca juga : CNI Tinggalkan Skema MLM dan Sukses Jalankan Mixed Marketing Concept
Lewat strategi pemasaran global dan peluncuran merek Niuancong, dikatakan olehnya “Jimon Group siap memberikan energi luar biasa untuk mendukung perkembangan industri kesehatan, menghadirkan manfaat kesehatan yang belum pernah ada sebelumnya bagi konsumen global. Ke depan, Jimon Group akan terus memperluas pasar internasional, mengoptimalkan struktur produk, meningkatkan inovasi, dan memimpin tren hidup sehat”.
Sebagai penutup, ditambahkan olehnya “Acara ini menjadi bukti kekuatan Jimon Group dan potensi besar Niuancong. Bersama dengan seluruh mitra di Indonesia, Jimon Group siap menciptakan keajaiban dan prestasi gemilang di masa depan”. (Herman Effendi/Lukman Hqeem)