Beritakota.id, Jakarta – UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, dengan bangga memperkenalkan kampanye terbaru tahun 2025 bertajuk “Live it up! This is UT!”. Kampanye ini mengangkat tema “T-shirt grafis untuk semua generasi” dan menampilkan potensi tak terbatas dari desain grafis yang bebas dari batasan konvensional. Pesan utama “Live it up!” mengajak semua orang untuk menikmati hidup sepenuhnya setiap hari.
Koleksi UT Spring/Summer 2025 menghadirkan desain grafis yang dikurasi dari berbagai tren pop culture global, termasuk kolaborasi lintas kategori dengan seniman legendaris seperti Pablo Picasso dan Andy Warhol, karakter ikonik dari Disney, Peanuts, dan Sanrio, serta elemen budaya Jepang seperti anime, game klasik, motif sumo, dan pola tradisional Jepang.
Selain itu, koleksi spesial tahun ini juga menampilkan hasil kemitraan UNIQLO dengan museum-museum terkemuka dunia. Sebagai bentuk inovasi, koleksi UT akan diperbarui dengan konten baru setiap minggunya, memberikan pengalaman yang terus segar bagi para penggemar fashion dan seni grafis.
Kosuke Kawamura, UT Creative Director dalam keterangan resminya mengungkapkan, “Meskipun seseorang tidak familiar dengan desain pada T-shirt grafis, mereka tetap bisa menikmatinya karena desainnya yang menarik dan sesuai dengan mood hari itu. Untuk tahun 2025, kami lebih percaya diri dalam memilih berbagai unsur budaya dunia, menciptakan koleksi desain grafis yang benar-benar cocok untuk T-shirt. Saya harap semua orang bisa menemukan desain yang paling sesuai dengan kepribadian mereka.”
Tak hanya menghadirkan desain yang kaya akan makna, koleksi UT 2025 juga memperhatikan aspek kenyamanan dan gaya. Tahun ini, UT memperkenalkan siluet relaxed fit, yang dirancang untuk mengikuti tren terkini.
Siluet ini memiliki potongan lebih modern dengan panjang kaos yang sedikit lebih pendek dibandingkan oversized fit untuk tampilan yang lebih rapi. Bentuk boxy yang lebih lebar dari regular fit namun tetap proporsional, serta garis bahu yang lebih rendah dengan panjang lengan yang lebih seimbang, menciptakan kesan effortless dan nyaman. Menggunakan bahan lembut berkualitas tinggi, desain ini menghadirkan perpaduan sempurna antara gaya dan kenyamanan, menjadikannya pilihan tepat untuk berbagai aktivitas sehari-hari.
Baca Juga : Segar Dan Modern Dalam Koleksi UNIQLO U Spring/Summer 2025
Sebagai bagian dari kampanye ini, UNIQLO meluncurkan UT Magazine Vol.12, yang menampilkan kolaborasi perdana UT dengan Henri Matisse, maestro seni asal Prancis. Edisi ini mengajak pembaca menyusuri kota Nice, tempat Matisse menghabiskan masa-masa terakhirnya, untuk melihat bagaimana cahaya dan laut biru memengaruhi karyanya.
Majalah ini juga menghadirkan wawancara eksklusif dengan kolektif BUAISOU, pengrajin indigo yang merancang koleksi Disney dengan pendekatan inovatif, serta tim kreatif dari manga Uzumaki, Parasyte, dan Berserk. Semua ini memperkaya narasi seni grafis dalam dunia kaos UT. (Herman Effendi)
Tinggalkan Balasan Batalkan balasan