Beritakota.id, Jakarta – Produk fashion memegang peranan penting dalam momen Ramadan, dengan tradisi meningkatnya kebutuhan akan fashion menjelang Hari Raya Idul Fitri.
Simplicity, sebuah brand fashion yang telah hadir selama lebih dari 25 tahun, turut memeriahkan nuansa Ramadan dengan menjadi peserta bazaar dan Fashion Show dalam acara Ramadan Runway 2024 di Kota Kasablanka, bekerja sama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dengan tema “The Splendour Mubarok”.
Acara ini berlangsung dari 27 Maret hingga 21 April 2024, menampilkan lebih dari 60 brand fashion serta busana modest yang menjadi pilihan pengunjung untuk koleksi di Hari Raya mendatang.
Simplicity mempersembahkan koleksi Hari Raya 2024, termasuk dress gamis dan kaftan dengan warna basic dan earthy tone serta detail pola yang sesuai dengan hijab, menjadikan koleksi Simplicity istimewa dan diminati pengunjung.
Baca juga: Angelina Sondakh Pamerkan Koleksi Busana Muslimah Terbaru Fiorellya
Herlianti Iskandar, selaku Head Of Marketing dan perancang dari brand Simplicity, menyatakan, “Kami menampilkan koleksi dengan nuansa warna favorite basic dan earthy tone yang mencerminkan kesan simple, elegan, mewah, dan istimewa. Kami mengeluarkan lebih dari 20 artikel special sebagai koleksi lebaran dengan berbagai varian model, seperti kaftan, maxi dress, dan tunic, dengan pertimbangan pasar yang luas.”
Koleksi Hari Raya Simplicity dipresentasikan melalui fesyen show di Main Atrium Mall Casablanka pada tanggal 29 Maret 2024 lalu, sebagai bagian dari rangkaian acara Ramadan Runway 2024.
Dennis Yung selaku CEO dari Brand Simplicity dan Graphis, mengungkapkan bahwa “sambutan masyarakat di awal Ramadan tahun ini cukup baik, dengan antusiasme berbelanja melalui offline di toko kami maupun department store serta melalui kanal online yang mengalami peningkatan jumlah dan nilai dari tahun sebelumnya.”
Simplicity, sebagai brand kedua setelah Brand Graphis, telah hadir melalui distribusi Departement store selama lebih dari 35 tahun, dan saat ini dikelola oleh generasi kedua pasangan Dennis Yung Kusmajaya sebagai CEO dan Herlianti Iskandar sebagai Head of Marketing serta desainer kedua brand Simplicity dan Graphis. Mereka terus mengembangkan distribusi dan produk mereka agar tetap relevan dengan perkembangan fesyen di Indonesia.
Respon (1)