Beritakota.id, Jakarta – Menyambut ulang tahunnya yang ke-14, market place Blibli memilih cara unik untuk merayakan momen spesial ini. Tanpa pesta mewah, mereka justru menggelar Festival 14th #NoBlablaDiBlibli. Ini sebuah kampanye belanja jujur dan transparan yang berlangsung mulai 17 hingga 28 Juli 2025.
Selama delapan hari pertama, pelanggan bisa menikmati promo tematik harian yang dirancang sesuai kebutuhan, mulai dari gadget, groceries, perlengkapan olahraga, hingga produk kecantikan. Acara ini kemudian mencapai puncaknya dalam empat hari berturut-turut, 25–28 Juli 2025, lewat SurPRIZE Diskon besar-besaran hingga Rp1,4 juta untuk semua kategori produk.
“Di usia 14 tahun ini, kami makin tahu apa yang paling disukai pelanggan: kejujuran dan kepraktisan,” ujar Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli, Jumat (18/7/2025).
“Festival NoBlabla di Blibli jadi bentuk perayaan kami yang nggak hanya penuh kejutan, tapi juga konsisten menghadirkan pengalaman belanja yang bisa dipercaya,” tambahnya.
Baca juga : Blibli Payday Berikan Diskon Besar Selama 2 Hari Saja
Setiap harinya, pelanggan bisa menikmati tema promo yang berbeda-beda, smartphone dan laptop, produk dapur, perlengkapan olahraga, peralatan rumah dan elektronik, fashion pilihan, kecantikan dan Kesehatan serta perlengkapan bayi dan mainan edukatif. Kemudian ada SurPRIZE Diskon sepanjang 25–28 Juli sebagai penutup dengan penawaran besar-besaran untuk semua kategori.
Program ini menegaskan komitmen Blibli terhadap pengalaman belanja bebas ribet melalui fitur-fitur unggulan seperti produk #PastiOri, pengiriman tepat waktu dengan kompensasi jika terlambat, perlindungan gratis hingga 24 bulan untuk produk mahal, serta proses retur fleksibel tanpa alasan ribet. (Herman Effendi / Lukman Hqeem)
Tinggalkan Balasan Batalkan balasan