Beritakota.id, Jakarta – Menjalin dan menjaga relasi dengan media adalah cara yang berhasil untuk membangun, menjaga dan memajukan citra atau reputasi di mata stakeholder. Media relations sangat penting artinya sebagai bentuk komunikasi dan perantara antara suatu instansi/perusahaan dengan publiknya atau konsumennya.
Media bisa digunakan untuk membangun citra positif instansi/perusahaan di mata publik, media bisa dimanfaatkan sebagai alat promosi instansi, media dianggap mempunyai peran sebagai perpanjangan tangan untuk berdialog dengan publik sehingga publik mengenal kegiatan instansi/perusahaan, media diukur bisa menolong instansi/perusahaan dalam menyosialisasikan kebijakan terhadap masyarakat luas dan instansi/perusahaan bisa lebih diketahui (menjadi terkenal) di mata publik bila diberitakan oleh media.
Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Beritakota Gelar Turnamen Tenis Meja untuk Cari Bibit Baru
Sebab itu kami dari portal berita nasional beritakota.id senang bisa membantu dalam meningkatkan brand awareness dan brand image di benak masyarakat dengan memaksimalkan penyebaran press release ke media online guna meningkatkan popularitas merek di internet serta membuat pemberitaan menjadi viral dan menjadi trending topik.
Berikut List Medianya untuk penyebaran materi rilis media, publikasi atau placement.
LIST MEDIA ONLINE
- Kompas.com
- Investor Daily/Investor.id
- Media Indonesia.com
- Sindonews.com
- Liputan6.com
- Suara Merdeka
- Neraca.co.id
- Akurat.co
- Tribunnews.com
- Wartakota
- Poskota.co.id
- Suara Karya.id
- MNC Trijaya
- Beritasatu.com
- Beritakota.id
- Jurnas.com
- Industry.co.id
- Warta Ekonomi
- The Indonesia Times
- Kanal Indonesia.com
- RRI.co.id
- SWA.co.id
- JPNN
- Suarakarya. id
- Marketing.co.id
- Radaronline
- Rakyat Merdeka
- Suara.com
- Jakartapos. id
- Indopos.co.id
- Harian Terbit.com
- Kedaulatan Rakyat
- Harian Pelita.id
- Warta Jakarta.com
- Sinar Harapan
- Medcom
- Olenka.id
- Media Kaltim.com
- Media Kaltimtara.com
- Arahkata.pikiran-rakyat.com