Beritakota.id, Jakarta – Memajukan industri mode tidak bisa hanya bergantung pada
selebrasi semata, namun juga upaya nyata untuk menjembatani perancang mode dengan pasar. Jakarta Fashion Week adalah etalase, dan Fashionlink adalah marketplace-nya.
Di hari pertama Jakarta Fashion Week 2023, Fashionlink menggandeng tiga jenama lokal
ready-to-wear wanita ternama Starry, Glashka, dan Nadjani dengan mengusung tema
Signs of Spring yang menjanjikan warna-warna dan motif-motif musim semi.
Starry adalah jenama lokal yang dikenal dengan siluet-siluet klasiknya yang feminin, dengan
sentuhan flares di desainnya yang mengandalkan volume dan draping lembut dari
bahan-bahan yang ringan dan mengalir. Sementara itu, penggemar Glashka tentu akan
menantikan desain terbaru jenama modest wear lokal yang kerap memanfaatkan detail
embroidery dan knit dalam koleksi-koleksinya yang sederhana namun manis dengan
elegansi yang feminin.
Show pertama Fashionlink ini ditutup oleh jenama modest wear Nadjani yang dikenal
dengan bold prints-nya. Berbekal siluet bervolume dengan full print yang feminin, Nadjani
sudah mencuri hati banyak pecinta mode. Koleksi terbarunya tentu patut ditunggu dan
menariknya, pengunjung dapat langsung membeli produk terkini Nadjani serta Starry dan
Glashka setelah menonton show ini.
Diramaikan oleh karya-karya terkini para perancang mode dan aksesori favorit, JFW 2023
menghadirkan kembali Fashion Link pop-up store di Atrium lantai 2 PIM 3 dan di Lazada
dengan sistem See Now Buy Now.