Geliatkan Mode Denim Lokal, Wall of Fades 2022 Akan Digelar di Bandung dan Jakarta

Beritakota.id, Jakarta – Bagi Anda para pecinta denim, kini bakal ada acara seru dari Darahkubiru dan Team Up Wall of Fades untuk mendukung lifestyle kalian yang akan diselenggarakan secara offline di Roastman Experience Bandung pada 4-6 Maret 2022 dan Senayan Park Jakarta pada 24-27 Maret 202.

Secara umum, ada empat kegiatan utama yang diselenggarakan Wall of Fades 2022 yaitu eksibisi, edukasi, musik, dan market. Eksibisi dibagi dua yaitu Denim Exhibition dan Art Installation.

Sedangkan edukasi berisikan kegiatan Talks dan Workshop. Untuk musik, ada Live Music dan juga Live Online Music. Begitupun dengan market yang menghadirkan pengalaman Offline Market, Online Market, dan Community Corner.

“Denim bukan hanya sekedar pakaian sehari-hari, tapi kami melihat Denim dalam nilai yang berbeda. Kami percaya denim membawa lebih banyak pengalaman melalui pengembangan denim itu sendiri dan komunitas yang terlibat di sekitarnya membawa kolaborasi yang menghasilkan pengembangan Denim yang tidak hanya tentang fashion, tetapi juga kreativitas dan seni. Dengan ini kami menghadirkan 4 dimensi berbeda dari Wall of Fades, yaitu Denim, Experience, Art Movement, dan Hybrid. WOF akan memberikan pengalaman denim yang lebih intim kepada penonton,” kata Rizqi Alkautsar selaku ketua umum.

Christie, Vice President of Men Fashion Category Blibli mengatakan bahwa, “Kolaborasi antara Blibli dan Darahkubiru dalam Wall of Fades 2022 adalah agenda tahunan yang dinantikan para denim enthusiast dan sebagai mitra e-commerce eksklusif, Blibli memastikan pengalaman berbelanja di Wall of Fades semakin nyaman dengan menghadirkan produk-produk original serta berkualitas yang didukung solusi omnichannel yang terintegrasi secara seamless sehingga pelanggan, secara online maupun offline.”

“Untuk itu, kami mengajak pelanggan untuk merasakan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Blibli dengan menikmati berbagai promo khusus dan pilihan pembayaran lengkap, serta beragam opsi pengiriman sesuai kebutuhan. Ini sekaligus menjadi semangat kami terus konsisten menghadirkan beragam inovasi berbasis teknologi untuk digital lifestyle masyarakat,” tutup Christie.

Kegiatan utama tentunya adalah hybrid market, di mana Wall of Fades 2022 kembali menjual barang secara offline lagi, dengan kurasi yang berkualitas. Tenant yang dapat berpartisipasi adalah tenant yang menawarkan pengalaman selain hanya menjual barang-barang mereka. Dengan cara ini baik acara maupun pengunjung akan mendapatkan lebih banyak konten dan pengalaman. Sedangkan untuk tenant lainnya, Wall of Fades 2022 melakukan kerjasama khusus dengan Blibli untuk menjual barangnya di online marketplace. Selain itu Blibli juga menjadi partner untuk penjual tiket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *