Johnnie Walker Edisi Khusus Squid Game Hanya 1000 Saja

Johnnie Walker desain khusus Squid Game. (Kredit foto Eventmarketer)

Beritakota.id, Jakarta – Kencangkan baju olahraga Anda, Anda telah direkrut — Squid Game dari Netflix kembali untuk Musim ke-2 dan Johnnie Walker telah resmi memasuki permainan. Hari ini, blended Scotch whisky nomor satu di dunia menurut IWSR 2023 dan Netflix mengumumkan kerja sama mereka untuk mengajak para penggemar Squid Game dan penggemar wiski untuk ‘pick your player’ dalam rangka merayakan musim kedua yang sangat dinanti-nantikan.

Pada 2 Oktober 2024, pukul 4:56 sore di New York, sebagai penghormatan atas jumlah pemain dan desain botol Johnnie Walker Black Label edisi terbatas, kerja sama ini dimulai dengan perayaan besar-besaran di Times Square, yang mengungkap komedian dan rapper, Lil Dicky sebagai penggemar berat Johnnie Walker dan Squid Game. Bersama-sama, Johnnie Walker dan Lil Dicky membantu mendorong penggemar agar ikut bersemangat untuk kolaborasi mereka dan kembalinya serial tersebut pada 26 Desember.

Pengalaman dimulai ketika para Pink Guards mengapit para Recruiter, yang merupakan penggemar permainan Ddakji. Kemudian, untuk secara resmi mengumumkan bahwa Johnnie Walker memasuki Squid Game. Seratus pemain Squid Game akhirnya memenuhi Times Square guna berpartisipasi dalam sebuah permainan. Para penggemar ini kemudian diundang untuk bergabung dengan pesta yang digelar oleh Johnnie Walker di sekitar kota, dengan menyajikan koktail khas yang terinspirasi dari Squid Game.

Kolaborasi global ini menandai kelanjutan sejak dimulai pada bulan lalu di ajang Emmy Awards ke-76. Johnnie Walker menjadi Official Spirits Partner. Merek ini akan terus memperluas dampaknya di seluruh bidang budaya untuk menghadirkan pengalaman minum wiski yang baru.

Johnnie Walker Desain Khusus

Johnnie Walker meluncurkan desain botol Black Label edisi terbatas, dengan beberapa nomor mulai dari 001-456 yang memberi penghormatan kepada para pemain dalam serial tersebut. Desain edisi terbatas ini memanfaatkan pendekatan inovatif dengan menggabungkan teknologi cetak digital dan konvensional untuk menjadikan koleksi ini benar-benar unik.

Elemen desain tambahan mencakup label 20 derajat milik merek tersebut yang sangat mudah dikenali dengan pernis pola kain khusus untuk mensimulasikan tekstur pakaian olahraga hijau dan logo Striding Man ikonis Johnnie Walker juga ditampilkan dalam pakaian olahraga yang khas tersebut, melambangkan langkah berani merek ini  untuk masuk ke waralaba Squid Game. Botol-botol bernomor acak ini tersedia untuk penggemar dan konsumen berusia 21 tahun ke atas mulai 1 Oktober dan tidak hanya menjadi hadiah yang sempurna untuk musim liburan tetapi juga harta karun koleksi bagi para penggemar Squid Game dan wiski.

“Johnnie Walker dan Squid Game dari Netflix bersama-sama didorong oleh pola pikir dan nilai-nilai progresif seperti pilihan, penemuan, dan pemberdayaan,” kata Josh Dean, Wakil Presiden Johnnie Walker di Diageo Amerika Utara.

Kolaborasi Ini Satukan Dua Icon Global

“Kemitraan ini menyatukan dua ikon global, wiski Skotlandia nomor satu di dunia dan fenomena TV di seluruh dunia, di mana keduanya memiliki basis penggemar setia, untuk kolaborasi yang tak terduga dan unik yang meningkatkan pengalaman penggemar dan memungkinkan mereka untuk lebih dekat dengan aksinya.”

Baik untuk menggelar acara nonton ulang musim pertama untuk mengantisipasi musim kedua, merayakan Halloween dengan tema Squid Game, atau menghadiri Squid Game: The Experience di New York City, para penggemar Squid Game, di mana Johnnie Walker bertindak sebagai Official Spirits Partner, dan para penggemar wiski berusia di atas 21 tahun bisa menikmati “the 456” dan memasuki permainan.

“’The 456’ adalah sebuah koktail dengan sebuah kejutan misterius dan intensitas layaknya di dalam permainan-permainan itu sendiri,” ujar pembuat koktail dan mixologist keturunan Korea-Amerika, Ginn Choe, yang membuat koktail ini. “Koktail ini dibuat dengan bahan-bahan populer dan tradisional Korea, seperti madu sebagai pemanis dan teh barley yang dikenal sebagai bori-cha yang menggabungkan rasa rempah dan vanila Johnnie Walker Black Label dengan sempurna.”

Hanya 1.000 Botol, Layak Di Koleksi

Tak ketinggalan, Johnnie Walker Indonesia telah membuka pra pemesanan online botol Black Label kolaborasi spesial dengan Squid Game yang dapat diakses mitra situs web resmi sejak pertengahan November. Botol ini juga akan segera hadir di mitra toko offline yang bekerja sama dengan Johnnie Walker Indonesia. Botol Black Label edisi terbatas akan tersedia sebanyak 1.000 botol di Indonesia. Pada setiap pembelian konsumen juga akan mendapatkan merchandise eksklusif, seperti T-shirt, jaket, hingga tote bag.

Baca juga : Sensasi Kesegaran Baru Saat Bersantai Kapan Saja

Kolaborasi Johnnie Walker dan Squid Game tak hanya menarik minat penggemarnya di New York, tetapi juga di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme tinggi konsumen sejak periode pra pesan Black Label edisi terbatas ini dibuka. Tidak hanya menyambut semarak peluncuran musim kedua Squid Game yang akan segera rilis dalam waktu dekat, harapannya botol Black Label edisi terbatas ini dapat menjadi salah satu wiski Scotch blended pilihan konsumen Indonesia dalam menyambut perayaan akhir tahun bersama kerabat dan keluarga dengan minum secara bertanggung jawab.” Ungkap Astrida Pohan, Whisky, Tequila, and Luxury Spirits Manager Diageo Indonesia.

Perayaan Di Indonesia

Untuk merayakan kolaborasi ini, Johnnie Walker Indonesia akan turut mengadakan acara pesta peluncuran botol Black Label edisi terbatas pada 23 Desember mendatang, di Zodiac Bar & Club, Jakarta. Tamu yang hadir dapat menikmati sensasi rasa wiski premium dari Johnnie Walker Black Label melalui suguhan dua koktail spesial, “Red Light” dan “Green Light”, terinspirasi dari salah satu permainan ikonik di serial Squid Game.

“Para penggemar Squid Game sangat menunggu-nunggu kembalinya acara ini. Untuk memberikan sesuatu yang spesial dan penuh kejutan, berkolaborasi dengan Johnnie Walker, kami mendandani Striding Man yang ikonis dengan baju olahraga hijau klasik serial tersebut. Lewat kerja sama ini, kami telah membawa serial ini dari layar perak, ke lemari, ke jalanan, bahkan mengejutkan para penggemar di Times Square dengan kesempatan untuk memainkan sebuah permainan yang ditampilkan di Squid Game,” pungkas Magno Herran, Vice President of Global Brand & Partner Marketing Netflix. (Herman Effendi/Lukman Hqeem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *