KDI 2019 Berakhir, 20 Kontestan Siap Berkarya

Beritakota.id, Jakarta- Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 baru saja selesai, Suci dari Asahan, Sumatera Utara, berhasil menjadi pemenang, disusul Marvin asal Ponorogo, Jawa Timur, sebagai runner up, dan Nia asal Pekanbaru, Riau, menjadi juara tiga.

20 peserta KDI 2019 bersama Direksi MNCTV dan tim produksi KDI telah menggelar makan siang bersama sebagai simbol dilepasnya para kontestan setelah masa karantina selama 3 bulan, untuk kembali ke daerahnya dan siap berkarya di dunia musik dan hiburan.

Noersing selaku Managing Director MNCTV berpesan kepada kontestan untuk selalu memberikan yang terbaik, dan terus memperbaiki diri, serta menjaga reputasi.

Direksi lain yaitu Endah Hari Utami selaku Programming and Acquisition Director MNCTV dan Jasmine Pratiwi selaku Sales and Marketing Director MNCTV, juga berharap para kontestan agar tetap rendah hati dan tidak mudah tergoda hal negatif di dunia hiburan. Direksi MNCTV mendoakan kesuksesan bagi seluruh kontestan KDI.

“Saya bakal kangen sama teman-teman, semoga kedepannya semakin banyak job, dan jangan pernah lupa sama kebersamaan kita tiga bulan ini,” tutur Suci, Juara KDI 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Gina Mayangari selaku General Manager Production MNCTV menyampaikan acara pelepasan ini bukanlah perpisahan, karena MNCTV dan para kontestan sudah menjadi keluarga besar.

“Hari ini kita sampaikan rasa bangga kita kepada 20 kontestan, kita ucapkan terima kasih, menemukan kalian adalah berkah, dan pastinya selamat berjuang di dunia entertainment,” ucap Gina.

MNCTV tentunya berperan besar dalam mendukung dan membentuk para kontestan hingga menjadi seperti sekarang.

Perjalanan mereka untuk sampai di posisi Grand Final tentunya tidak mudah, dimulai dari audisi di kota asal daerah mereka, disaring lagi untuk masuk audisi di kota Jakarta dan bertemu dengan juri artis. Diharapkan seluruh kontestan KDI 2019 siap berkarya dan sukses di dunia musik dan hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *