Beritakota.id, Jakarta – Sari Murni Group, perusahaan consumer goods nasional yang telah mengukir sejarah lebih dari dua dekade dengan produk makanan dan minuman berkualitas tinggi, dengan bangga meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Momogi Signature, lini mi instan premium yang siap memanjakan lidah masyarakat Indonesia. Mengusung tagline “Enaknya Dari Dulu,” Momogi Signature hadir sebagai jembatan nostalgia bagi generasi milenial dan Gen Z yang tumbuh besar bersama camilan jagung bakar Momogi, kini mendambakan pengalaman rasa yang lebih berani, modern, dan tentu saja, mengenyangkan.
Peluncuran perdana Momogi Signature digelar secara eksklusif di Booth Momogi Signature, Jakarta Fair (PRJ), menandai dimulainya kolaborasi strategis dengan chef kenamaan, Chef Arnold Poernomo, sebagai Brand Ambassador. Pemilihan Chef Arnold bukan tanpa alasan; sosoknya yang dinamis, berkarakter kuat, dan lekat dengan generasi urban digital-savvy sangat merepresentasikan semangat Momogi Signature: premium, relatable, dan penuh nilai.
“Generasi yang besar bersama Momogi kini mencari pengalaman rasa yang lebih dewasa dan premium, tanpa kehilangan sentuhan masa kecil mereka. Momogi Signature adalah jawaban dari perjalanan rasa tersebut dan pemilihan Chef Arnold Poernomo sejalan dengan kisah nostalgia yang ia miliki bersama Momogi,” ucap Natanael Yonathan, Vice President Marketing and Indirect Business Sari Murni Group, Jumat (5/7/2025).
Dukungan penuh terhadap kualitas Momogi Signature juga datang langsung dari Chef Arnold Poernomo. “Momogi Signature is next level. Rasa dan kualitasnya gue approved 100%,” ungkap Chef Arnold dalam peluncuran resminya.
Kolaborasi ini merepresentasikan lebih dari sekadar rasa, ini tentang nilai, kualitas, dan hubungan emosional yang telah terbangun selama lebih dari 25 tahun antara Momogi dan konsumen setianya.
Baca juga : Momogi Berbagi Bersama Mazaya Amania
Momogi Signature memperkenalkan dua varian rasa unggulan yang dirancang untuk membawa kembali cita rasa klasik dalam kemasan yang lebih modern dan premium, dengan tekstur mi yang lebih tebal dan kenyal untuk sensasi makan yang lebih otentik dan memuaskan:
Roasted Corn (Mi Goreng): Hadir dengan perpaduan mi goreng bertekstur kenyal, dilengkapi dengan topping jagung asli dan taburan crumbs Momogi Jagung Bakar. Kombinasi ini menciptakan aroma dan rasa jagung bakar yang autentik, khas Momogi, membawa kembali kenangan manis dari camilan favorit Anda.
Cheese Curry (Mi Kuah): Menawarkan kuah kari yang creamy dan hangat, dipadukan sempurna dengan bubuk keju asli. Perpaduan ini memperkaya rasa menjadi lebih gurih, menggoda, dan memberikan pengalaman mi kuah yang tak terlupakan.
Kedua varian ini merupakan pilihan tepat bagi para pencinta mi instan yang menginginkan sensasi makan yang lebih otentik, memuaskan, dan berkarakter.
Momogi Signature sudah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Anda dapat menemukan produk premium ini di jaringan supermarket dan minimarket terkemuka di seluruh Indonesia. Selama Jakarta Fair berlangsung, Momogi Signature juga tersedia secara eksklusif di Booth Momogi Signature. Untuk kemudahan berbelanja, Momogi Signature juga telah tersedia di official store Momogi di berbagai platform e-commerce terpercaya.
Dengan peluncuran Momogi Signature, Sari Murni Group kembali menegaskan posisinya sebagai brand yang terus berinovasi mengikuti zaman—tanpa kehilangan jati diri dan nilai-nilai yang telah melekat di hati konsumennya. Momogi Signature bukan hanya sekadar mi instan, melainkan sebuah pengalaman rasa yang membawa Anda kembali ke masa lalu dengan sentuhan masa kini. (Herman Effendi)