Beritakota.id, Jakarta – Dalam upaya menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati susu, PT Cisarua Mountain Dairy melalu brand Cimory memperkenalkan produk terbarunya, Cimory Eat Milk, di ajang bergengsi Java Jazz Festival 2025 yang digelar pada 30 Mei hingga 1 Juni di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.
Melalui momentum festival musik tahunan berskala internasional ini, Cimory mengusung konsep “susu bisa dimakan” untuk menjangkau konsumen muda dan aktif yang mencari camilan lezat sekaligus praktis. Cimory Eat Milk hadir sebagai inovasi dairy snack dengan tekstur creamy dan rasa yang memanjakan lidah, cocok dinikmati kapan saja, terutama di tengah padatnya aktivitas para pengunjung festival.
“Cimory Eat Milk memiliki tekstur creamy dengan kemasan praktis, sangat cocok untuk konsumen aktif yang selalu on the go. Produk ini kami rancang sebagai camilan yang tidak hanya lezat, tetapi juga menyegarkan dan mengenyangkan,” ujar Sheila Aryani, General Marketing Cimory Eat Milk, Jumat (30/5/2025).
Menurut Sheila, festival musik seperti Java Jazz adalah wadah yang tepat untuk memperkenalkan produk baru, mengingat audiensnya yang dinamis, terbuka terhadap hal baru, dan mengutamakan pengalaman multisensori.
“Java Jazz Festival selalu menjadi ajang favorit para penikmat musik lintas generasi dan latar belakang. Karena itu, kami ingin menghadirkan Cimory Eat Milk sebagai camilan creamy yang dingin dan nikmat, pas untuk menemani mereka seusai makan ataupun saat menyaksikan penampilan musisi favorit mereka,” tambahnya.
Selama Java Jazz Festival 2025 berlangsung, Cimory menyiapkan sebanyak 20.000 pcs Cimory Eat Milk untuk dibagikan dan dijual kepada pengunjung. Produk ini telah resmi tersedia di pasaran sejak awal Mei 2025 dan hadir dalam tiga varian rasa favorit: yaitu Cimory Eat Milk Cokelat, Cimory Eat Milk Cokelat Hazelnut, dan Cimory Eat Milk Biskuit Marie.
Dengan harga spesial Rp7.000 per pcs selama acara, setiap pembelian produk juga disertai dengan gratis topping dessert, menambah daya tarik bagi konsumen yang ingin mencoba sensasi baru dari produk berbahan dasar susu.
Untuk memaksimalkan interaksi dengan pengunjung, Cimory menghadirkan sejumlah aktivitas menarik di booth utamanya. Para pengunjung berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif, seperti Bag charm kolaborasi dengan brand Paddy, Popsocket, Bantal Sapi, Totebag, Hand fan, dan Produk Stick Pack (dengan syarat tertentu).
Selain mencicipi Cimory Eat Milk, pengunjung juga dapat menikmati produk unggulan lainnya seperti Cimory Yogurt Bites yaitu camilan sehat yang terbuat dari yogurt dengan potongan buah dan nata de coco tinggi serat, menyegarkan sekaligus mengenyangkan.
Baca juga : Cimory Yogurt Bites, Camilan Sehat untuk Perut, Otak, dan Mulut
Dalam gelaran Java Jazz Festival tahun ini, Cimory menghadirkan tiga zona interaktif yang tersebar di area JIEXPO. Cimory Main Booth yang menjadi pusat utama aktivitas dan promosi produk Cimory Eat Milk serta tempat interaksi pengunjung. Cimory Satellite Booth menjadi lokasi alternatif bagi pengunjung untuk mencoba berbagai varian produk Cimory secara praktis. Cimory Hall dimana area eksklusif tempat diselenggarakannya pertunjukan musik dari musisi nasional dan internasional, sekaligus menjadi spot menikmati Eat Milk sambil menyaksikan aksi panggung memukau.
Dengan menghadirkan konsep inovatif dan booth interaktif, Cimory tidak hanya menawarkan produk baru, tetapi juga memberikan pengalaman multisensori bagi ribuan pengunjung Java Jazz Festival 2025. Melalui Cimory Eat Milk, Cimory mempertegas komitmennya sebagai pelopor inovasi di industri makanan dan minuman berbasis susu, sekaligus terus menjangkau konsumen muda dengan gaya hidup aktif. (Herman Effendi)