Toshiba “365 Days of Worry Free” Untuk Kenyamanan Konsumen

Jakarta, Toshiba Lifestyle Indonesia resmi meluncurkan program layanan terbaru bertajuk “365 Days of Worry Free”, sebuah inisiatif yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi konsumen dalam menangani potensi kerusakan fungsi produk.

Program ini mencakup berbagai kategori peralatan rumah tangga Toshiba, termasuk penanak nasi , air fryer, induction cooker, dan kipas angin, yang diimpor secara resmi oleh PT Midea Planet Indonesia. Berlaku untuk pembelian mulai 1 Februari 2025, program ini memberikan perlindungan selama 365 hari sejak tanggal pembelian pertama yang tercantum pada invoice.

Menurut Leo Ariefyanto, Head of Service Division Toshiba Lifestyle Indonesia, program ini merupakan bentuk apresiasi Toshiba terhadap para pelanggan setianya.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan bebas kekhawatiran bagi konsumen. Dengan program ini, jika terjadi kerusakan produk dalam jangka waktu 365 hari sejak pembelian, konsumen dapat langsung menukar unit lama dengan yang baru tanpa biaya tambahan,” ucal Leo dalam acara peluncuran program di Jakarta, Kamis (6/2/2025).

Konsumen yang mengalami kerusakan fungsi produk dapat langsung menghubungi WhatsApp Call Center Toshiba di +62 811 4018 16 untuk melaporkan permasalahan yang terjadi. Setelah dilakukan verifikasi, jika produk terbukti mengalami kerusakan, Toshiba akan menggantinya dengan unit baru yang dikirim langsung ke alamat konsumen tanpa biaya tambahan.

Baca juga : Toshiba Luncurkan Line Up Produk Mesin Cuci Berteknologi Canggih Berbasis IoT

“Kami ingin memastikan bahwa konsumen mendapatkan layanan terbaik tanpa ribet. Program ini berlaku untuk seluruh pembelian di toko offline dan e-commerce resmi di Indonesia,” kata Antonius Widjaja selaku Product Manager Small Domestic Appliance Toshiba Lifestyle Indonesia.

Program 365 Days of Worry Free berlaku dengan ketentuan utama adalah untuk kerusakan akibat cacat pabrik dalam penggunaan normal. Artinya tidak berlaku jika kerusakan akibat kelalaian pengguna, seperti terjatuh, terendam air, atau penyalahgunaan lainnya. Nantinya, tim service Toshiba memiliki wewenang untuk melakukan pengecekan dan menentukan apakah produk memenuhi syarat klaim.

Toshiba juga menegaskan bahwa dealer memiliki peran penting dalam menyosialisasikan program ini kepada konsumen agar mereka memahami manfaat layanan yang diberikan. Setelah masa 365 hari berakhir, produk tetap mendapatkan perlindungan melalui garansi standar, sesuai ketentuan garansi yang berlaku berdasarkan invoice pembelian.

Seluruh proses klaim tidak akan membebani konsumen, karena Toshiba menanggung penuh biaya pengiriman unit rusak dan unit pengganti melalui ekspedisi yang telah ditunjuk. Oleh karena itu, konsumen dianjurkan untuk menyimpan kemasan asli/karton box, invoice pembelian, dan kartu garansi guna memperlancar proses klaim jika diperlukan. Toshiba berharap program dapat meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produk home appliance Toshiba di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *