Beritakota.id, Paris – L’Oréal Paris, kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung pemberdayaan dan representasi perempuan melalui partisipasi konsistennya di ajang prestisius Cannes Film Festival 2025. Sejak tahun 1997 dipercaya sebagai Official Makeup Partner, L’Oréal Paris mengusung semangat inklusivitas dan perayaan kekuatan perempuan, termasuk mereka yang berkarya dalam industri perfilman yang menantang.
Tahun ini, L’Oréal Paris bangga kembali menghadirkan Cinta Laura Kiehl sebagai perwakilan Indonesia di red carpet Cannes. Sebagai Brand Ambassador L’Oréal Paris Indonesia, kehadiran Cinta menjadi simbol harapan agar semakin banyak perempuan Indonesia berani melangkah maju, berkarya, dan bersinar dalam bidang serta peran apa pun yang mereka pilih.
“Semangat Because You’re Worth It menjadi pengingat bahwa setiap perempuan berhak bersinar dengan pesonanya sendiri. Kehadiran Cinta Laura Kiehl di Cannes adalah perwujudan nyata dari komitmen kami untuk terus mendukung perempuan tidak hanya di dunia kecantikan, tetapi juga di industri kreatif yang penuh potensi,” ujar Rosy Chijanadi, General Brand Manager L’Oréal Paris Indonesia, Jumat (16/5/2025).
Penampilan Cinta Laura di red carpet Cannes 2025 tampil mencuri perhatian lewat balutan kebaya kontemporer bertema “Biarkan Cinta Bersemi” rancangan Intan Avantie. Dengan siluet off-shoulder asimetris dan detail punggung yang menonjolkan kesan elegan dan berani, kebaya ini dipadukan dengan kain Batik Prada bermotif floral dari Pekalongan menghadirkan harmoni antara tradisi dan modernitas. Nuansa warna merah, maroon, dan tembaga menyampaikan energi, keanggunan, dan kebahagiaan khas perempuan Indonesia.
“Kebaya ini menggambarkan sosok perempuan Indonesia yang tangguh, berbudi luhur, dan berani memancarkan kilaunya sendiri. Warna merah menjadi simbol hati yang berseri-seri, sementara jubah yang menjuntai di satu sisi melambangkan energi baru yang membersamai setiap langkahnya,” ujar Intan Avantie.
Tak hanya busana, penampilan Cinta Laura semakin sempurna berkat koleksi perhiasan PUSPITA COLLECTION dari Tulola Jewelry. Secara rinci perhiasannya terdiri dari Puspita Lili Brooch, melambangkan kehalusan budi dan welas asih seorang Putri Keraton. Puspita Kemboja Subeng Rose Quartz, menggambarkan ketegasan lembut dalam kilauan batu mulia dan Kanjeng Sirkam with Pearl, mewakili kemegahan tradisi Keraton Yogyakarta yang anggun dan berkelas.
“Saya merasa sangat terhormat dapat kembali mewakili Indonesia di Cannes bersama L’Oréal Paris. Saya berharap penampilan saya bisa menjadi representasi kekuatan dan keanggunan perempuan Indonesia, yang mampu menghadapi tantangan dengan percaya diri dan keanggunan khas,” ujar Cinta Laura.
“Bagi L’Oréal Paris, kecantikan bukan hanya soal penampilan fisik, tapi juga tentang bagaimana perempuan mengekspresikan nilai, identitas, dan keberanian mereka. Lewat kehadiran Cinta Laura di Cannes serta peluncuran dua produk terbaru kami, kami ingin terus menginspirasi perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dan merayakan keunikan mereka, karena mereka pantas untuk itu,” tutup Rosy Chijanadi.