CATCHPLAY+ dan GREAT Edunesia Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

CATCHPLAY+ Perdana Luncurkan Serial Horor Losmen Melati The Series
CATCHPLAY+ Perdana Luncurkan Serial Horor Losmen Melati The Series

Beritakota.id, Jakarta – Platform streaming layanan film box office terbaik, CATCHPLAY+, berkolaborasi dengan GREAT Edunesia, Mitra Pelaksana Program Pendidikan Dompet Dhuafa, untuk menyelenggarakan #SerunyaBerbagi. Program ini berlangsung sepanjang bulan Ramadan 2024, dimulai dari 15 Maret hingga 15 April 2024.

Program #SerunyaBerbagi akan mendonasikan Rp3.000,- secara otomatis dari setiap transaksi koleksi Single Rental selama bulan Ramadan untuk membantu para siswa SMART Ekselensia Indonesia yang telah tinggal jauh dari orang tua selama 6 tahun, agar dapat pulang kampung di Lebaran tahun 2024 ke seluruh pelosok Indonesia.

Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui GREAT Edunesia Dompet Dhuafa untuk mendanai program Pulang Kampung SMART Ekselensia Indonesia.

Cara mengikuti #SerunyaBerbagi sangat mudah. Cukup masuk ke aplikasi atau website CATCHPLAY+, lalu pilih film favorit Anda dari koleksi Single Rental mulai dari film Aquaman and The Lost Kingdom, Wonka, Migration, Dune II, dan masih banyak lagi!

Setiap transaksi Anda mulai dari 15 Maret hingga 15 April 2024 akan secara otomatis menyisihkan Rp3.000 untuk disedekahkan ke program GREAT Edunesia Dompet Dhuafa.

Dalam keterangan resminya, Senin (1/4/2024), Dhini W. Prayogo selaku Country Manager Indonesia, mengatakan, “Kami mengajak para pecinta film untuk berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan melalui program CATCHPLAY+ #SerunyaBerbagi bekerja sama dengan GREAT Edunesia Dompet Dhuafa. Kami sangat senang dan berharap melalui program ini, CATCHPLAY+ tidak hanya dapat berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan melalui konten terbaiknya, tetapi juga memberikan kebahagian kepada lebih banyak orang, terutama para siswa SMART Ekselensia Indonesia.”

“GREAT Edunesia Dompet Dhuafa berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik di ranah pendidikan. Kami berharap KolaborAksi ini dapat menyunggingkan senyum para siswa SMART Ekselensia Indonesia ketika mereka pulang ke kampung halaman. Kami juga berharap ke depannya bisa memperluas manfaatnya lebih luas bersama CATCHPLAY+,” kata Asep Hendriana, CEO GREAT Edunesia Dompet Dhuafa.

Baca juga: CATCHPLAY+ Hadirkan Penawaran Spesial untuk Ramadan

Salah satu keunggulan CATCHPLAY+ adalah memberikan kebebasan kepada pelanggan dalam memilih layanan, baik berlangganan untuk menonton semua konten dalam paket CATCHPLAY+ SUBSCRIPTION maupun menyewa film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL).

Untuk film EARLY ACCESS, penonton dapat menyewa satu judul film pilihan terbaru, bahkan yang masih tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak). Sedangkan untuk film SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru saja selesai tayang di layar lebar mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk kategori SUBSCRIPTION, pelanggan hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk menonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web, dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store).

Langganan CATCHPLAY+ juga tersedia tanpa tambahan biaya bagi pelanggan paket internet dan/atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, XL Home, XL Prio, XL Prepaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3, dan Tri. Akses berlangganan juga bisa diperoleh melalui berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, TIX ID, dan UniPin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, CATCHPLAY+ juga menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri dan BANK OCBC, dengan memberikan program promosi khusus bagi pengguna Kartu Bank Mandiri atau Bank OCBC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *