Beritakota.id, Jakarta – Cleo, makanan kucing asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Central Windu Sejati (CPPETINDO), yang merupakan anak usaha PT. Central Proteina Prima, Tbk, telah menjadi sahabat terbaik bagi kucing kesayangan di seluruh Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-6 dengan gelaran acara bertajuk Cleoversary #IncredibleSixperience.
Acara ini berlangsung pada Sabtu, 12 Oktober 2024, di Pha-lawan Terrace, dan dihadiri oleh pecinta kucing, komunitas, serta aktor sekaligus pecinta hewan, Omar Daniel.
Sehari Penuh Perayaan untuk Pecinta Kucing Cleoversary #IncredibleSixperience tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun, tetapi juga wujud terima kasih Cleo kepada komunitas pecinta kucing yang telah mendukung perjalanan Cleo selama 6 tahun terakhir.
Baca Juga: BATIQA Hotel Jababeka Kembali Hadirkan Festival Kucing
“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Cleoversary #IncredibleSixperience. Sebagai pecinta kucing, acara ini memberikan saya kesempatan untuk berinteraksi dengan komunitas dan Cleovers yang memiliki kecintaan yang sama terhadap hewan peliharaan. Saya juga sangat mengapresiasi inisiatif Cleo dalam membantu shelter-shelter kucing. Ini adalah bentuk kepedulian yang luar biasa dan sejalan bahwa kesejahteraan hewan adalah tanggung jawab kita bersama.”, ucap Omar Daniel.
“Cleo telah mendampingi banyak Cat Lovers selama 6 tahun terakhir, dan Cleoversary ini merupakan momen istimewa bagi kami untuk berterima kasih kepada para pelanggan setia kami. Melalui acara dan inisiatif sosial di shelter-shelter Jabodetabek, kami ingin menunjukkan komitmen untuk terus mendukung kesejahteraan kucing dan memberikan produk-produk berkualitas. Untuk ke depannya, kami telah menyiapkan roadmap dan inovasi untuk terus memenuhi kebutuhan kucing dengan produk yang menarik.” sebut Julius Roland Sebastian selaku Business Unit Head CPPETINDO.
Disisi lain Dokter Hewan Wita Paula dari Bintang Klinik, juga memberikan tanggapan terhadap acara Cleoversary ini, “Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Cleo. Program seperti ini sangat membantu meringankan beban Shelter dalam merawat kucing-kucing yang ditampung. Kurang lebih ada 500 kucing disini. Ini adalah bentuk nyata bagaimana sebuah brand dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan hewan,’’ ujarnya.
Sebagai produk lokal, Cleo dengan bangga telah mencetak berbagai pencapaian besar, termasuk ekspor ke 5 negara, yaitu Malaysia, Brunei, Filipina, Bangladesh, dan Uni Emirat Arab (UAE).
Selain itu, Cleo juga aktif dalam kegiatan sosial dengan memberikan lebih dari 1000 vaksin kucing gratis kepada komunitas di berbagai daerah, serta telah bertemu langsung dengan para Cleovers di puluhan kota di seluruh Indonesia. Semua ini menjadi bagian dari komitmen Cleo untuk tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga berkontribusi pada kesejahteraan kucing dan pemiliknya.
Cleo adalah makanan kucing produksi CPPETINDO yang didedikasikan untuk memberikan nutrisi terbaik bagi kucing kesayangan Anda. Diramu dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan formula yang seimbang, Cleo telah dipercaya oleh para pemilik kucing di Indonesia sejak 2018. Saat ini Cleo telah tersebar luas di banyak Pet Shop di seluruh Indonesia dan juga dapat dibeli online melalui marketplace CPPETINDO.