Beritakota.id, Jakarta – Dunia pameran sudah menjadi bagian penting industri yang sedang pesat saat ini. Instrumen pemasaran dan promosi terukur di perlukan untuk mencapai tujuan. Bagaimana menyiapkan, merancang dan membangun konsep terbaik dalam waktu singkat dan berdampak panjang dalam berbisnis, inilah jawabannya.
“Kobindo hadir untuk menyiapkan pameran yang koheren dengan kebutuhan trend saat ini baik pameran lokal, regional maupun internasional serta tuntutan pameran yang sarat content dan agenda yang padat dan berkesinambungan,” kata Rendy Purnomo, Direktur Kobindo.
Sasarannya adalah bagaimana pengunjung bisa mengenal lebih baik, berinteraksi, mendapat layanan lebih efektif serta menerima feed back positif terhadap pemasaran produk tentunya.
Kita tahu, Indonesia memiliki kelebihan demografi yang kuat, saat ini Jakarta bukan satu-satunya pusat bisnis namun menjadi interkoneksi dari kemajuan sentra bisnis kota atau pulau lain. Sehingga pameran outdoor/indoor tidak bersifat konvensional lagi namun beralih ke digital sehingga konsep hybrid mutlak diperlukan.
“Kami menyiapkan project event yang sangat valid dan terukur memenuhi kebutuhan pasar dan daya jangkau luas dan terus dinamis sehingga menjadi tantangan tersendiri dan kami siap menghadirkan inovasi dalam kaitannya dengan tuntutan ide dan kreativitas baru,” lanjut Rendy di Jakarta melalui pers rilis.
Baca Juga: Indocomtech 2024 Padukan Pameran Bisnis dan Ritel
Apalagi di era industri 5.0, lanjut Rendy, konstruksi booth bisa menjadi andalan bagaimana mempersuasi pelanggan baru, impresi pelanggan lama serta hitungan proyeksi ke depan yang ditargetkan oleh perusahaan. Konsep out of box yang digabungkan dengan hybrid tadi bakal didapat oleh pelanggqn antara lain mulai dari konsep booth, pemilihan material yang berkualitas, smart handling dengan kebutuhan konsep display, visualisasi pruduk serta tampilan kreatif lainnya.
“Kami concern melayani kebutuhan secara out of the box dalam hal focus lighting, display avatar, visual 3D, kamera 360 dan content edutainment serta media billboard dan mobile promotion lainnya, tegasnya.
Untuk mewujudkannya, Rendy mengungkapkan cara menjaring pelanggan dengan sangat mudah. “Yaitu membuka dialog dan komunikasi secara intens, merumuskan even dan menerima masukan melalui kolaborasi yang baik bersama dengan tim ahli yang disiagakan Kobindo,” atensinya.
Masih seputar concern pameran, Kobindo sudah pasti hadirkan keistimewaan tersendiri di setiap evennya. Terbukti pasca pameran yang dilewati mendapat sorotan menarik dan pelanggan baru bertambah. Apa saja?
“Alhamdulillah saat ini kami sedang kerjasama menangani project even bersama brand kosmetik/kecantikan seperti Azarine, Iswhite, Lumiwhite, Sens, Menard, Wonderlux dan Rans beauty”, aku Randy.
Akhirnya, selama berpuluh tahun berkiprah, Kobindo makin mantap dengan menghadirkan metode yang up to date, lengkap dengan tenaga ahli yang kompeten dan multidisiplin, serta rancangan design yang mengusung konsep life style dan multimedia.
Hal itu sangat penting dalam menanggapi pelanggan yang makin majemuk dan Kobindo terkoneksi dengan media promosi lain seperti mobile promotion dan media luar ruang lainnya.
“Keistimewaan kami pada akurasi antara konsep dan realisasi serta terhubung dengan media promosi luar ruang lainnya,” tandasnya.
“Kami menerima pemesanan booth custom A to Z tanpa harus bertatap muka langsung dengan harga bersaing. Istilah lain, anda memesan kami mengkonsep dan mewujudukan,” tutup Randy rayunya.