SnackVideo Siarkan LIVE GALA 2024 Capaian Bisnis LIVE

SnackVideo Siarkan LIVE GALA 2024 Capaian Bisnis LIVE
SnackVideo Siarkan LIVE GALA 2024 Capaian Bisnis LIVE

Beritakota.id, Jakarta – SnackVideo LIVE GALA 2024 menggelar perayaan sukses di Pullman Jakarta Central Park pada Jumat, 1 Maret 2024 lalu. Acara ini menjadi wadah untuk merayakan pencapaian luar biasa bisnis LIVE sepanjang tahun 2023.

Dalam GALA tersebut, sekitar 200 peserta hadir, termasuk pengguna VIP, host, agency, dan tim dari Kantor Pusat SnackVideo. Teng Yee Kiong (YK), Country Manager SnackVideo Indonesia, menyebutkan bahwa SnackVideo kini telah mencapai 43 juta pengguna aktif bulanan, menegaskan kekuatan komunitas yang dimilikinya.

Perusahaan yang berada di bawah naungan Kuaishou ini juga telah mencatat pertumbuhan bisnis LIVE sebesar 400%, dengan 40 juta penonton aktif dan 700 ribu host aktif. SnackVideo telah menjadi platform video pendek teratas ke-2 di Indonesia dalam hal skala bisnis live streaming.

Ms. Claire, KSIB (Kuaishou International Business) Live Streaming Leader SnackVideo, menjelaskan bahwa untuk tahun 2024, SnackVideo berfokus pada peningkatan hak dan manfaat pengguna, rekrutmen dan pengembangan agency, diversifikasi konten, optimasi produk, dan campaign theme yang berskala besar.

Baca juga: Pasar Industri Video Diprediksikan Capai US$3,7 Miliar di 2028

Kevin, Pemimpin Tim Produk SnackVideo, menegaskan komitmen SnackVideo dalam meningkatkan produk dan fungsi agar lebih menarik bagi pengguna. Sementara Fenni Adella, Leader dari Local Live Streaming SnackVideo, menggarisbawahi fokus SnackVideo pada pengembangan komunitas yang lebih luas.

Acara GALA juga menampilkan penghargaan untuk para user VIP, seperti “Most Royal Spender 2024”. Berbagai hadiah spektakuler turut dihadirkan dalam acara tersebut, termasuk mobil, emas, uang tunai, smartphone, dan hadiah lainnya.

Kisah inspiratif dari host seperti Rajasyah, yang berhasil meraih kesuksesan melalui SnackVideo, memberikan gambaran tentang potensi yang dimiliki platform ini dalam membantu individu mencapai impian mereka. Apiw, salah satu host, juga menarik perhatian dengan menyisihkan sebagian pendapatannya untuk pembangunan rumah ibadah di kampung halamannya.

Malam penuh kemeriahan itu ditutup dengan penampilan spektakuler dari Batavia dancer, penyanyi Manymates, dan pertunjukan Warga Koplo. Dengan harapan baru untuk tahun 2024, SnackVideo akan terus menjadi platform yang memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk menunjukkan potensinya dan membuat semua orang bersinar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *