Ragam  

VIB Express Hadirkan Pengalaman Halal Bihalal yang Unik di Puncak Bogor

Beritakota.id, Bogor – VIB Express Room & Resto di Puncak Bogor menawarkan paket Halal Bihalal yang unik.

Bihar Absyar selaku Marketing Communication Executive VIB Express, menjelaskan, Paket Halal Bihalal pihaknya menyediakan villa yang nyaman dan hangat.

“Kami memastikan momen Halal Bihalal Anda berjalan indah, mulai dari bersantai di area villa hingga menikmati hidangan lezat yang kami sajikan khusus untuk Anda dan keluarga,” ujar dia

“Kami juga memiliki konsep Halal Bihalal Outdoor dengan pemandangan pegunungan yang segar. Udara sejuk dan hidangan spesial akan menemani silaturahmi Anda,” tambah Bihar.

Paket Halal Bihalal di Villa “indoor” tersedia mulai dari Rp 55.000/pax, termasuk venue serta menu makanan dan minuman. Untuk paket “outdoor”, harganya mulai dari Rp 50.000/pax, juga termasuk venue dan menu.

Ciptakan kenangan tak terlupakan Halal Bihalal Anda kali ini dengan cara baru, di lingkungan asri jauh dari hiruk pikuk kota. Villa bisa menjadi pilihan tepat untuk acara silaturahmi selama 3-5 jam.

“Mari luangkan waktu Anda di sini, di tempat di mana setiap momen menjadi kenangan, setiap senyuman adalah cerita, dan setiap pertemuan meninggalkan jejak di hati,” tutup Bihar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *