AllPack dan AllPrint Indonesia 2023 Digelar 11 Oktober Libatkan 19 Negara

Konferensi pers pameran AllPack dan AllPrint Indonesia 2023 yang berlangsung di Kementerian Perindustrian, Jumat 6 Oktober 2023
Konferensi pers pameran AllPack dan AllPrint Indonesia 2023 yang berlangsung di Kementerian Perindustrian, Jumat 6 Oktober 2023

Beritakota.id, Jakarta – Allpack Indonesia beserta AllPrint Indonesia 2023 akan segera digelar pada 11 Oktober hingga 14 Oktober 2023 di Jakarta Initernational Expo, Kemayoran. AllPack Indonesia 2023 yaitu pameran Internasional ke 22 dalam bidang teknologi pengolahan dan pengemasan makanan,minuman, biskuit, konfeksioneri, farmasi/obat-obatan, jamu, kosmetika, personal care, kecantikan, pertanian, oli/cairan/kimia, elektronika, pendingin, dan industri terkait lainnya.

Sementara itu AllPrint merupakan pameran internasional ke 24 berbagai teknologi pencetakan, peralatan, dan suplai mesin.

Chief Executive Officer Krista Exhibitions, Daud Salim menyampaikan, pameran Internasional AllPack Indonesia, AllPrint Indonesia 2023 tahun ini mengalami kenaikan angka peserta pameran sekitar 30% dari tahun sebelumnya dan akan menghubungkan lebih dari 1.100 perusahaan, 200 perusahaan diantaranya adalah UMKM dan siap menarik lebih dari 35.000 pengunjung baik lokal maupun internasional.

Peserta pameran tahun ini berasal dari 19 negara seperti Singapura, Malaysia, Jepang, Vietnam, Korea Selatan, India, Jerman, Perancis, Italia, Tiongkok, Austria, India, Indonesia, Taiwan, Thailand, Inggris, Australia, Canada dan USA. Melalui pameran AllPack Indonesia, AllPrint Indonesia 2023.

‘’Kami akan membawa ratusan profesional di industri pemrosesan, pengemasan, otomatisasi, penanganan makanan & minuman, farmasi dan kosmetik , ” ucap Daud dalam konferensi pers bersama para media.

Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia Sebagai Peluang Investasi

Pameran AllPack Indonesia, AllPrint Indonesia 2023 ini diharapkan menjadi media komunikasi bagi para peserta terlebih bagi para UMKM yang terlibat untuk memperkenalkan dan memasarkan produk kepada konsumen secara luas dan menjadi sarana untuk mencari rekan bisnis, baik investor, supplier, distributor dan lainnya, serta untuk menemukan peluang dan investasi dalam bidang pengemasan dan percetakan.

‘’Dan target dari pameran AllPack Indonesia, AllPrint Indonesia 2023 adalah terjadinya transaksi bisnis antar peserta dan pengunjung lokal maupun internasional dan juga mereka dapat mengeksplorasi bisnis secara maksimal,’’ungkapnya.

Baca juga: Resmi Dibuka, Pameran AllPack Indonesia 2022 Datangkan 30 Ribu Buyer Potensial

Kesuksesan AllPack Indonesia, AllPrint Indonesia 2023 tidak lepas dari dukungan Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan dukungan dari Indonesia Packaging Federation (IPF), Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI), Asosiasi Kotak Karton Gelombang Indonesia (AKKGI), Gabungan Industri Aneka Tenun Plastik Indonesia (GIATPI), Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Asosiasi Rantai Pendingin Indonesia (ARPI), Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI), Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia (GP Farmasi), Pharma Materials Management Club (PMMC), Asosiasi Pengusaha Pengolahan & Pemasaran Produk Perikanan Indonesia (AP5I), Asosiasi Daur Ulang Plastik Indonesia ( ADUPI), Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika (PPAK) Indonesia, Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI) dan lainnya.

Pameran ini mengundang para pelaku bisnis yang sudah menggeluti usaha pengemasan dan percetakan, serta para pelaku yang berminat masuk untuk memulai industri tersebut mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *