Wisata Alam Legok Jamboe Rekomendasi Liburan Akhir Tahun 2023

Legok Jambe
Wisata Alam Legok Jambe

Beritakota.id, Bogor – Legok Jamboe merupakan salah satu wisata alam yang berada di kawasan Puncak Dua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hutan hijau yang lebat serta udaranya yang bersih menjadikan Legok Jamboe sebagai salah satu rekomendasi untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun nanti. Selain memiliki area yang sangat luas, wisata Legok Jamboe juga memiliki banyak fasilitas menarik lainnya, seperti spot-spot selfie, wahana permainan, cafe kekinian, serta penginapan.

Rivaldi selaku Marcomm Legok Jamboe mengatakan, “Awalnya kawasan ini merupakan hutan yang di tanami pohon Jabon dan jengjeng oleh petani pohon yang ada satu villa pribadi saja. Berawal dari sekedar hobi camping, tercetuslah satu gagasan untuk membuat tempat camping karena di sini memiliki tempat dan pemandangan yang sangat bagus. Dari situ akhirnya di bangunlah wisata Legok Jamboe ini, Hingga pada tahun 2017 di realisasikan grand opening pertama dan mendapatkan respon luar biasa dari pengunjung.”

Rivaldi menambahkan, “Wisata legok Jamboe awalnya memiliki Villa, Spot foto dan Cafe. Pada tahun 2022 barulah permainan wahana seperti Rainbow Slide sampai kolam renang semi water boom.”

Berikut ini fasilitas dan harga yang ada di legok Jamboe The Adventure Park:

• Tiket Masuk Rp 15.000

• Dingo Rainbow Slide Rp 20.000

• Karaoke Rp 75.000

• Kolam Renang Rp 15.000

• ATV Rp 50.000

• Odong-odong Rp 10.000

• Sepeda Listrik Rp 20.000

• Flying Fox Rp 35.000

• Swing Rp 25.000

Dingo Rainbow Slide
Dingo Rainbow Slide

Bagi pengunjung yang ingin menginap tersedia juga berbagai Villa pilihan, diantaranya:

• Villa Bima dan Villa Gatot Kaca dengan harga Rp 3.500.000 yang memiliki ruangan yang luas, AC, 3 kamar mandi, 2 kamar tidur, 3 televisi dapur dan peralatan masak.

• Villa Arjuna dengan harga Rp 2.000.000, memiliki 1 kamar mandi, 1 kamar tidur, 1 televisi, dapur dan peralatan masak.

• Villa Bambu dengan nuansa glamping dengan harga Rp 750.000 terdapat 1 kamar, 1 kamar mandi, 1 televisi dan lainnya, dan semua harga sudah termasuk tiket masuk.

Alasan Mengapa harus ke Legok Jamboe

Wisata legok Jamboe di peruntukkan untuk semua kalangan. Karena semuanya ada di sini. Seperti pemandangannya yang indah, tempat yang luas yang memungkinkan untuk melakukan kegiatan outdoor, gathering. Fasilitas dan wahananya yang yang terbilang lengkap. Juga memiliki tempat makan dari kelas menengah kebawah sampai menengah keatas ada di sini.

“Jika ingin berkunjung ke wisata legok Jamboe ini, sebaiknya ajak keluarga atau kerabat yang banyak. Karena sungguh di sayangkan moment di sini bila hanya di nikmati sendiri,” pungkas Rivaldi.

Legok Jamboe The Adventure Park berlokasi di Jl. Pesanggrahan, RT.014/RW.004, Karya Mekar, Kec. Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16840. Dengan jam operasional buka setiap hari pukul 07.00 – 17.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi legokjamboe.org atau media sosial Ig legok_jamboe

Penulis: Fendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *