Beritakota.id, Jakarta – QNET, perusahaan penjualan langsung global, sukses menggelar pameran produk dan sistem penjualan langsung di QNET Expo Yogyakarta selama dua hari (pada tanggal 20 – 21) Maret 2024 lalu.
Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk dan sistem penjualan langsung QNET kepada masyarakat luas.
Ganang Rindarko selaku General Manager QNET Indonesia, menyampaikan bahwa selama acara berlangsung, pengunjung dapat menikmati pameran produk unggulan QNET, training, dan talkshow tentang dua produk baru QNET yang baru diluncurkan pada tahun 2024, yaitu QMEN’S Series dan Amezcua Synergy.
QMEN’S Series merupakan paket perawatan wajah pria modern yang dirancang untuk melawan masalah kulit sehari-hari, seperti polusi udara dan radiasi UV. Dr. Mochammad Ayyub Arachman, Spesialis Kulit, Kelamin, dan Estetika, menjelaskan bahwa produk ini terdiri dari tiga langkah utama: Facial Cleanser untuk membersihkan kulit dari polusi, Day Cream With UV Filter untuk melindungi dari sinar UV, dan Facial Serum untuk melawan jerawat dan kerusakan kulit.
Baca juga: QNET Hadirkan Produk Skincare Khusus Pria QMEN’S Series
Sementara itu, Amezcua Synergy adalah gelang yang menggunakan terapi magnet kuno dan geometri sakral untuk mengembalikan tubuh ke homeostasis dengan mengaktifkan ion negatif dan menolak ion positif. Dr. Shafi Shaik, Amezcua Category Manager, menjelaskan bahwa gelang ini menghasilkan medan energi yang mendukung kesehatan dan kebugaran tubuh.
Selain kedua produk baru tersebut, pengunjung juga dapat menikmati produk Homecare, Personal Care, dan Nutrisi QNET seperti Minyak Buah Merah Plus VCO dan Kenta. Acara ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan manfaat produk-produk tersebut, termasuk Minyak Buah Merah Plus VCO yang merupakan produk asli Indonesia.
Dengan demikian, QNET Expo Yogyakarta menjadi bukti nyata bahwa bisnis penjualan elangsung semakin berkembang dengan produk-produk inovatif dan sistem penjualan yang efektif dari QNET.