Beritakota.id, Penang – QNET, perusahaan gaya hidup dan kebugaran global, kembali menggelar konvensi ikoniknya, V-Malaysia 2025. Acara ini menghimpun lebih dari 8.000 wirausahawan dari lebih dari 30 negara.

Diselenggarakan selama lima hari penuh, konvensi ini memberikan pembelajaran, pelatihan, dan peluncuran inovatif bagi para peserta. Dengan tema-tema seperti Seri Pemberdayaan Perempuan, forum pemuda, dan panel kepemimpinan, juga transformasi pendidikan dan nilai-nilai berbagi.

Lewat V-Malaysia 2025, QNET kembali memperkuat posisinya sebagai perusahaan global yang mendorong transformasi pribadi dan pertumbuhan kewirausahaan berkelanjutan.

“Selama dua dekade terakhir, V-Malaysia telah menjadi lebih dari sekadar konvensi. Ini adalah panggung global untuk kewirausahaan berorientasi tujuan tempat berkumpulnya individu dari seluruh dunia untuk mendapatkan inspirasi, bimbingan, dan mobilisasi menuju perubahan positif,” ujar Trevor Kuna, Chief Marketing Officer QNET beberapa waktu lalu.

Program ini mendapat dukungan penuh dari Tourism Malaysia dan Malaysia Convention & Exhibition Bureau (MYCEB). Selam aini, konvensi V-Malaysia telah digelar di Penang selama 13 tahun berturut-turut. Ini menjadi bukti konsistensi QNET dalam menyediakan platform yang kuat bagi pelatihan, inovasi, dan pemberdayaan komunitas.

Pada kesempatan ini, dilakukan juga peluncuran empat koleksi produk unggulan QNET yang mencerminkan komitmen terhadap kesehatan berbasis sains, warisan budaya, dan inovasi gaya hidup. Dua produk utama yang diperkenalkan lebih khusus untuk pasar Malaysia dan secara bertahap akan dipasarkan juga untuk negara lain.

Harmoniq Koyo Kesehatan, solusi praktis berbasis bahan alami untuk menunjang kesejahteraan tubuh. QWIK Permen Strip, inovasi harian untuk meningkatkan vitalitas dan energi.

Salah satu peluncuran yang paling dinanti adalah koleksi jam tangan QNETCity, hasil kolaborasi keempat antara QNET, pembuat jam tangan Swiss CIMIER, dan Manchester City Football Club. Koleksi ini terdiri dari seri otomatis terbatas sebanyak 1.894 buah, memperingati tahun berdirinya ManCity. Kemudian ada model kronograf kuarsa dengan desain elegan dan fungsional.

Keduanya menghadirkan dial biru obsidian khas klub dan ukiran eksklusif “Produk Resmi ManCity”, mencerminkan nilai-nilai ketahanan, warisan, dan kolaborasi internasional.

QNET juga memperkenalkan koleksi mewah terbaru dari Bernhard H. Mayer, yaitu Fan Flair, rangkaian liontin dan anting yang terinspirasi dari kipas tradisional sebagai simbol seni dan budaya. Dibuat dari emas 18 karat dan berlian pilihan, koleksi ini menampilkan keanggunan dan kekuatan desain yang halus, ditujukan bagi mereka yang mencintai warisan budaya dan gaya kontemporer. (Herman Effendi / Lukman Hqeem)