Beritakota.id, Jakarta – PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk sekaligus bagian dari Astra Financial, kembali hadir sebagai Platinum Sponsor pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2025 yang berlangsung 24–28 September di ICE BSD City.
Kehadiran FIFGROUP kali ini bertepatan dengan HUT ke-36, mengusung konsep “HAJATAN FIFGROUP” dengan tagline #BarengMeraihImpian. Melalui partisipasi kelima kalinya di IMOS, FIFGROUP menghadirkan berbagai promo menarik dan program inovatif yang semakin mendekatkan layanan pembiayaan kepada masyarakat.
Direktur FIFGROUP, Daniel Hartono, mengatakan bahwa partisipasi FIFGROUP di IMOS bukan sekadar kehadiran, melainkan wujud komitmen jangka panjang perusahaan dalam mendukung industri roda dua di Indonesia.
Baca juga:Kupprum Siap Gemparkan IMOS 2025 dengan Sepeda Motor Listrik Urban & Cargo!
“Tahun ini spesial karena bertepatan dengan HUT ke-36 FIFGROUP. Partisipasi kelima kami di IMOS bukan sekadar hadir, tetapi bukti konsistensi dan komitmen berkelanjutan untuk menjadi teman perjalanan masyarakat mewujudkan impian, sejalan dengan semangat #BarengMeraihImpian,” ucap Daniel Hartono, Selasa (16/9/2025).
FIFGROUP menyiapkan berbagai penawaran spesial bagi pengunjung. Di lini FIFASTRA, tersedia potongan cicilan pembiayaan motor Honda hingga Rp12,3 juta, cashback angsuran Rp600 ribu, serta tambahan cashback Rp1 juta bagi pengguna AstraPay.
Unit bisnis lain juga tak kalah menarik seperti:
SPEKTRA: pembiayaan elektronik & gadget tanpa DP dan biaya admin.
DANASTRA: promo cashback saldo AstraPay hingga Rp500 ribu untuk 50 pelanggan pertama.
FINATRA: potongan cicilan hingga Rp40 juta untuk pembiayaan Rp150 juta dengan tenor fleksibel.
AMITRA: diskon angsuran Haji & Umrah hingga Rp2,4 juta serta potongan biaya admin Rp500 ribu.
Seluruh layanan ini semakin mudah diakses melalui aplikasi digital terbaru FIFGO, yang memberikan solusi cepat, tanggap, dan praktis bagi pelanggan, tambahnya.
Tidak hanya promo, FIFGROUP juga menghadirkan hiburan interaktif, di antaranya:
FIFGROUP Pegang Asyik, tantangan memegang motor selama mungkin dengan hadiah utama Honda PCX dan CUV E.
KreaFIF Motor Kontes, kolaborasi dengan Parjo, berupa kompetisi modifikasi motor Honda dengan total hadiah Rp28,5 juta.
Program Serba 36, penawaran barang dengan harga spesial bertema angka 36.
FIFGROUP Banjir Hadiah & FIFGROUP Kuis, yang menghadirkan kesempatan menukar poin dan memenangkan merchandise eksklusif.
Sebagai bagian dari rangkaian HUT ke-36, FIFGROUP juga kembali menggelar National Media Competition 2025 dengan tema “36 Tahun FIFGROUP Menjadi Teman Perjalanan Meraih Impian”. Kompetisi terbuka untuk jurnalis seluruh Indonesia dengan dua kategori, yakni artikel dan foto artikel.
Periode pengumpulan karya berlangsung dari 16 September hingga 17 Oktober 2025 melalui tautan: bit.ly/NationalMediaCompetition2025.
Melalui keikutsertaan di IMOS 2025, FIFGROUP menegaskan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan industri roda dua sekaligus menyediakan solusi pembiayaan lengkap bagi masyarakat. (Herman Effendi)