AEON Mall Deltamas, Mal Terbesar di Indonesia Resmi Dibuka

Seremoni peresmian pembukaan AEON Mall Deltamas, Jumat 22 Maret 2024
Seremoni peresmian pembukaan AEON Mall Deltamas, Jumat 22 Maret 2024

Beritakota.id, Bekasi – AEON Mall Deltamas Cikarang, Kabupaten Bekasi, resmi dibuka, Jumat (23/3/2024), oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI, Isy Karim. Isy Karim mewakili Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang tidak dapat hadir pada acara pembukaan.

Isy Karim menyatakan harapannya bahwa AEON Mall Deltamas tidak hanya akan memperkaya pilihan belanja bagi masyarakat, tetapi juga akan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Pemerintah juga mendorong mall dengan luas 200 ribu meter persegi ini untuk terus meningkatkan kreativitas dan inovasi, dengan menggabungkan unsur dagang, pariwisata, dan ritel agar lebih menarik konsumen.

Sementara itu, Pemerintah berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi untuk memberikan upaya lebih besar dalam membina UMKM di wilayah masing-masing, termasuk dalam AEON Mall Deltamas.

Baca juga: AEON Mall Deltamas Hadirkan Komplek SPKLU Ultra-Fast Charging Pertama di Indonesia

Di samping itu, AEON diharapkan memberikan kesempatan lebih besar bagi pelaku UMKM untuk meningkatkan akses pemasaran dan penjualan.

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menyambut baik pembukaan AEON Mall Deltamas yang memberikan fasilitas untuk pelayanan publik dan memfasilitasi keberadaan produk UMKM Kabupaten Bekasi. Penyerapan tenaga kerja lokal di AEON juga diutamakan.

Presiden Direktur AEON Mall Deltamas, Takashi Okada, menyatakan kebahagiannya atas pembukaan mall di Bekasi. AEON Mall Deltamas diharapkan menjadi tempat wisata baru bagi masyarakat di Kabupaten Bekasi dan sekitarnya dengan konsep Nature, Future, Japanese, dan Entertainment.

Dengan berbagai hiburan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, AEON Mall Deltamas menawarkan pilihan toko dari fashion, hobi, food and beverage, dan lainnya. Mall ini mengusung tema green atau berkelanjutan untuk memberikan pengalaman yang ramah lingkungan kepada pengunjungnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *