Beritakota.id, Jakarta – GROHE SPA, sub-merek premium dari GROHE yang merupakan bagian dari LIXIL sejak 2014, dengan bangga berpartisipasi dalam pameran desain interior bergengsi The Colours of Indonesia: Chapter Five.
Bekerja sama dengan Vivianne Faye dari kelompok desainer terkemuka ID12, GROHE SPA menghadirkan instalasi mewah bertema Antrum Spa, yang memadukan kemewahan kelas dunia dengan kreativitas lokal.
Melalui instalasi ini, pengunjung diperkenalkan dengan Koleksi Atrio Private, dirancang khusus untuk menciptakan ruang relaksasi dan peremajaan yang selaras dengan etos GROHE SPA: Salus Per Aqua (Sehat Melalui Air).
Pameran The Colours of Indonesia (TCOI), diadakan dua tahun sekali oleh ID12, kelompok yang beranggotakan 12 desainer interior papan atas Indonesia, menjadi platform untuk mengekspresikan inovasi desain modern dengan sentuhan elegan.
Baca Juga: Ini Dia, Rahasia Rumah Mewah Raffi Ahmad di BSD yang Jarang Diketahui Orang
Kolaborasi antara GROHE SPA dan Vivianne Faye didasarkan pada visi yang sama, yaitu menciptakan ruang hidup yang tidak hanya indah tetapi juga meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan. Keahlian Vivianne dalam desain tropis semakin memperkuat sinergi ini, memungkinkan GROHE SPA untuk menampilkan bagaimana produk dan filosofi mereka mendukung gaya hidup mewah dan sehat.
Arfindi Batubara, Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia, menyampaikan, “Kami merasa bangga dapat menjadi bagian dari The Colours of Indonesia yang sangat berpengaruh bagi para profesional desain. Partisipasi ini mencerminkan komitmen GROHE SPA untuk menghadirkan nilai tertinggi dari empat pilar utama GROHE: Kualitas, Teknologi, Desain, dan Keberlanjutan. Ini adalah cerminan GROHE sebagai portofolio mewah LIXIL yang selalu berinovasi,” ucapnya, Selasa (10/9/2024).
Tahun ini, TCOI mengusung tema Summer Home, menyoroti tren wellness yang kian berkembang di kalangan masyarakat modern.
Vivianne Faye, salah satu desainer ID12, menjelaskan, “Kesadaran masyarakat terhadap pentingnya wellness dalam desain interior semakin meningkat. Kolaborasi dengan GROHE SPA melalui instalasi Antrum Spa memberi saya kesempatan untuk menggabungkan estetika mewah dengan konsep wellness yang menyatu dalam keseharian.”
Kamar mandi adalah salah satu ruang yang paling potensial untuk mengadopsi konsep wellness. Menghadirkan pengalaman multisensori, mulai dari visual yang menenangkan hingga material berkualitas yang menghasilkan sentuhan air terapeutik, dapat mengubah kamar mandi menjadi oasis pribadi. Inilah yang dihadirkan oleh GROHE SPA dengan Koleksi Atrio Private dirancang untuk memenuhi kebutuhan fisik dan emosional melalui teknologi dan desain yang inovatif.
“Desain berbasis wellness tidak hanya memperindah rumah, tetapi juga berkontribusi pada kualitas hidup penghuninya,” tambah Arfindi. “Dengan visi LIXIL ‘Make Better Homes a Reality for Everyone, Everywhere’, GROHE SPA menginspirasi pengguna untuk memanfaatkan kekuatan transformatif air dalam menciptakan suasana kamar mandi yang memanjakan indra dan meningkatkan kesejahteraan.”
Koleksi Atrio Private menampilkan personalisasi yang kaya, mulai dari tuas yang dapat disesuaikan, hingga pilihan warna dan finishing elegan seperti chrome yang mewah atau sentuhan halus brushed finish. Dilengkapi dengan teknologi Physical Vapor Deposition (PVD), produk ini tidak hanya estetis tetapi juga sangat tahan terhadap goresan, noda, dan korosi. GROHE juga berkomitmen pada keberlanjutan, memastikan setiap produknya ramah lingkungan dan bertanggung jawab secara sosial.
Pengunjung diundang untuk merasakan secara langsung kemewahan Antrum Spa di The Colours of Indonesia: Chapter Five di Main Atrium, Senayan City. Pameran berlangsung mulai 1 hingga 14 September 2024, dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.
Dapatkan inspirasi untuk menciptakan ruang wellness pribadi dan lihat bagaimana GROHE SPA dan ID12 memadukan estetika, teknologi, dan kenyamanan dalam satu instalasi yang memukau