Bernhard H. Mayer® Luncurkan OMNI Watch dengan Inovasi Ramah Lingkungan

Bernhard H. Mayer® Luncurkan OMNI Watch dengan Inovasi Ramah Lingkungan
Bernhard H. Mayer® Luncurkan OMNI Watch dengan Inovasi Ramah Lingkungan

Beritakota.id, Jakarta – Bernhard H. Mayer®, merek jam tangan mewah ternama  dari QNET, meluncurankan OMNI Watch, yang memadukan keanggunan kelas atas dengan kesadaran atas kelestarian lingkungan yang berkelanjutan.

Sebagai bagian dari peluncuran ini, QNET telah memperkuat komitmennya terhadap keberlanjutan dengan bermitra dengan organisasi-organisasi yang berfokus pada lingkungan untuk menanam pohon untuk setiap OMNI Watch yang terjual, sehingga memperkuat dampak merek tersebut terhadap upaya reboisasi global.

Baca juga: QNET Expo Yogyakarta Ajang Kenalkan Sistem Penjualan Langsung Terbaru

OMNI Watch hadir dalam tujuh varian berbeda, masing-masing dilengkapi tali pengikat yang terbuat dari Poliuretan Termoplastik (TPU) dan bodinya dibuat dari 85% baja daur ulang. Desain ini tidak hanya menunjukkan ketahanan dan fleksibilitas namun juga menunjukkan dedikasi merek ini dalam mengurangi dampak lingkungan, selaras dengan preferensi konsumen terkini terhadap produk mewah yang ramah lingkungan.

“Dalam mengembangkan OMNI Watch, kami didorong oleh visi kami untuk mengintegrasikan praktik ramah lingkungan dengan tradisi keunggulan kami yang sudah lama ada dalam pembuatan jam tangan. Produk ini diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan semuanya – gaya, kecanggihan, dan gaya hidup ramah lingkungan,” kata Trevor Kuna, Chief Transformation & Reputation Officer QNET.

Upaya ini merupakan bagian dari Program Warisan Hijau QNET yang lebih besar, yaitu kampanye reboisasi yang telah berhasil menanam lebih dari 10.000 pohon di seluruh dunia dalam dua tahun terakhir, termasuk di Indonesia yang sudah menanam 3.000 bakau di pesisir Bali hasil kerja sama QNET dengan Kodim Badung Bali.

“Setiap OMNI Watch yang terjual berarti lebih banyak pohon yang ditanam, sehingga semakin meningkatkan kanopi global kami dan memberikan kontribusi kepada komunitas yang kami layani. Melalui tindakan ini, kami menegaskan kembali komitmen kami terhadap planet ini dan pelanggan kami, memastikan bahwa produk mewah kami meninggalkan warisan positif” tambah Kuna.

Untuk memulai inisiatif penanaman pohon, 1.500 pohon telah ditanam — 500 pohon di Kairo, Mesir, bekerja sama dengan Shagarha, dan 1.000 pohon di Amizmiz, Maroko, bekerja sama dengan High Atlas Foundation.

Amina El Hajjami, Director of Programs for the High Atlas Foundation menjelaskan skala dan potensi masa depan dari inisiatif ini: “Penanaman pohon memainkan peran penting dalam komitmen kami untuk melestarikan keanekaragaman hayati dan memajukan praktik berkelanjutan. Dengan dukungan QNET yang sangat berharga, kami telah mencapai pencapaian yang signifikan manfaat lingkungan di wilayah Amizmiz. Penanaman 1.500 pohon awal ini hanyalah permulaan.

OMNI Watch tersedia untuk dibeli melalui jaringan distribusi eksklusif QNET, menawarkan konsumen di seluruh dunia kesempatan untuk menikmati kemewahan yang mengarah pada masa depan yang lebih ramah lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *