BookCabin Hadirkan Diskon “Best Flight Finds”

Beritakota.id, Jakarta – BookCabin, platform online travel agent (OTA) di bawah naungan Lion Air Group, memulai tahun 2025 dengan meluncurkan berbagai fitur dan layanan inovatif untuk memberikan pengalaman perjalanan yang praktis, aman, nyaman, dan efisien bagi pelanggan. Di tengah upaya pemerintah menjadikan pariwisata sebagai pilar utama pertumbuhan ekonomi nasional, BookCabin menghadirkan program diskon “Best Flight Finds” (BFF) serta layanan hybrid inovatif melalui BookCabin Ambassador di bandara-bandara di seluruh Indonesia.

Fitur BFF, yang diluncurkan sejak akhir tahun lalu, menawarkan beragam diskon tiket penerbangan dengan jadwal fleksibel untuk berbagai rute. Pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga Rp 200.000 untuk rute tertentu, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Cukup dengan menjadi anggota CabinClub—program loyalitas Lion Air Group—pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik, seperti diskon spesial untuk rute penerbangan tertentu, kemudahan online check-in,.pilihan kursi pesawat, upgrade gratis ke kelas bisnis, dan poin reward yang dapat ditukar dengan merchandise menarik, voucher belanja, atau digunakan untuk potongan tiket penerbangan berikutnya.

Selain inovasi digital, BookCabin juga memperkuat layanan offline melalui tim BookCabin Ambassador yang siap membantu pelanggan di bandara seluruh Indonesia. Dengan seragam berupa setelah jas berwarna biru, tim BookCabin Ambassador memberikan dukungan langsung untuk memastikan kelancaran perjalanan pelanggan. Mereka siap membantu mengatasi kendala check-in, keberangkatan, atau permasalahan aplikasi dengan cepat dan ramah.

Baca Juga: BookCabin Ambassador Membuat Perjalanan Lebih Lancar
Komitmen Kenyamanan dari BookCabin

Commissioner BookCabin, Davin Kirana, menyatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari komitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan. “Kami ingin tahun 2025 menjadi tahun yang penuh kemudahan bagi setiap pelanggan kami. Melalui inovasi seperti fitur BFF, layanan offline dari BookCabin Ambassador, dan program loyalitas CabinClub, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan secara praktis, nyaman, dan efisien. Dengan BookCabin, perjalanan Anda akan lebih menyenangkan dan hemat,” ujar Davin, Senin (20/1/2025).

Dengan berbagai fitur dan layanan baru ini, BookCabin terus memperkuat posisinya sebagai pilihan utama bagi pelanggan dalam merencanakan perjalanan yang lancar dan memuaskan. Segera unduh aplikasi BookCabin dan nikmati pengalaman perjalanan terbaik di tahun 2025!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *