Brand Lokal Emikoawa Luncurkan Koleksi “Breeze”

Brand Lokal Emikoawa Luncurkan Koleksi “Breeze”

Beritakota.id, Jakarta –  Para pelaku industri fashion terus konsisten menghadirkan karya-karya terbaru dan terbaik dari rancangannya, salah satunya brand lokal Emikoawa.

Dengan merilis busana ready-to-wear, mengangkat tema “Breeze” yang diperuntukkan wanita agar tampil stylish disegala aktifitas serta dinamis dengan gaya casual yang unik kekinian.

Kali ini terinspirasi dari kehidupan yang kembali ke situasi dan kondisi yang normal saat ini. Dimana aktifitas bekerja kembali ke kantor maupun lainnya membutuhkan busana yang proper.

“Koleksi ready to wear kali ini, casual back to office dan routine activity. Ada 20 look koleksi terbaru yang kami desain untuk memberikan kenyaman yang bisa digunakan ke kantor, kampus, ataupun hangout,” kata perancang Emikoawa, Pauline dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/11).

Adapun desainnya terdiri dari outer dengan berbagai ragam motif, blouse, dan kemeja. Dengan penggunakan material cotton premium menjadikan pengunaan lebih nyaman dan adem dipakai. Dengan menonjolkan warna-warna earth tone dan basic colour.

Pauline sebagai founder Emikoawa, dalam pengembangan pasar Emikoawa, selama pandemi pihaknya berfokus bisnis online yang memberikan dampak postif semakin meningkat hingga saat ini.

“Semuanya shifting ke online yang memang berpengaruh sama penjualan kita. Bahkan permintaan penjualan pengiriman sudah ke negara Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hongkong,” ujar Pauline.

Harapan Pauline dengan meluncurkan koleksi Breeze adalah menjadi pilihan untuk tampil stylist dan keren yang tidak harus mahal saja mix and match outher dengan kemeja ataupun blouse  pun juga bisa jadikan outfit terlihat modis sebagai busana sehari-hari. Semoga bisa diterima juga di market Asia melalui lini busana active wear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *