Cegah Stunting, Greenfields Ajak Masyarakat Konsumsi Susu Segar

Fiona Anjani Foebe Chief Marketing Officer Greenfields
Fiona Anjani Foebe Chief Marketing Officer Greenfields

Beritakota.id, Jakarta –  Dalam semangat perayaan Hari Gizi Nasional 2024, PT Greenfields Dairy Indonesia (Greenfields) menggelar bincang-bincang edukatif ‘Ngopi Susu’ di Soulfull Hub dengan tema “Cermat Penuhi Kebutuhan Nutrisi Anak,” Kamis (1/2/2024).

Fiona Anjani Foebe selaku Chief Marketing Officer Greenfields Indonesia, menyoroti pentingnya pemenuhan nutrisi protein hewani, terutama melalui fresh milk pasteurisasi, untuk mencegah stunting pada generasi masa depan.

Stunting masih menjadi permasalahan gizi prioritas, dan Greenfields berkomitmen mendukung pemerintah dengan edukasi seiring dengan penurunan prevalensi stunting hingga 14% pada 2024. Selain ASI eksklusif, Greenfields mendorong pentingnya penyajian MPASI yang adekuat, khususnya protein hewani, dalam 1.000 hari pertama kehidupan.

Baca juga: Genap 2 Tahun, ID FOOD Salurkan 1,4 Juta Bantuan Pangan untuk Stunting

Dalam upaya mencegah stunting, keluarga Indonesia diajak Greenfields untuk cermat dalam memilih nutrisi protein hewani anak, terutama melalui fresh milk pasteurisasi berkualitas. Susu, sebagai sumber protein hewani kaya gizi, berperan penting dalam pertumbuhan anak, seperti yang diarahkan oleh WHO, ujarnya.

dr. Radhian Amandito, Sp. A., Dokter Spesialis Ilmu Kesehatan Anak RS Pondok Indah, menekankan bahwa fresh milk pasteurisasi berkualitas unggul karena menjaga kandungan nutrisi alami susu. Ia menyoroti kebutuhan anak pada 1.000 HPK dan manfaat fresh milk pasteurisasi, tidak hanya sebagai minuman tetapi juga bahan masakan tambahan.

Greenfields, sebagai bisnis dairy terbesar asli Indonesia, serius menjalankan bisnis terintegrasi dan berinvestasi dalam peternakan terbesar di Indonesia. Produk unggulan fresh milk pasteurisasi Greenfields hadir dalam beragam variasi rasa, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari keluarga Indonesia.

Dengan harapan agar keluarga Indonesia lebih cermat dalam memerhatikan kebutuhan nutrisi anak, khususnya dalam 1.000 HPK, Greenfields mengajak untuk #StartFresh demi menciptakan generasi emas bebas stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *