CSR, FIF Group Berbagi Berkah Ramadhan untuk PWI dan IKWI

Beritakota.id, Jakarta – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, mengadakan acara Buka Puasa Bersama “FIFGROUP Peduli, Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan” yang diadakan secara virtual pada Rabu, 28 April 2021.

Acara dibuka dengan speech dari Esther Sri Harjati selaku Human Capital (HC), General Support (GS), dan Corporate Communication Director FIFGROUP yang dilanjutkan dengan speech oleh Ketua PWI Pusat Atal Depari dan Indah Kirana sebagai perwakilan dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Buka puasa bersama virtual ini juga dihadiri oleh rekan-rekan jurnalis yang senantiasa memberikan dukungan terhadap pemberitaan FIFGROUP dan perwakilan Yayasan Rahmatan Lil Alamin, Noormayanti dan Rosmini.

“Di bulan yang berbahagia ini, sepatutnya kita bersyukur karena Allah telah memberikan berbagai limpahan kebaikan dan rahmat-Nya sehingga kita masih bisa bekerja, beraktivitas, menerima berkah untuk menjalani ibadah puasa, serta berbagi kepada lingkungan yang membutuhkan,” tutur Esther saat membuka acara.

Tambah Esther : “Oleh karena itu, pada kesempatan ini, FIFGROUP Peduli akan memberikan bantuan kepada Yayasan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia serta Yayasan Rahmatan Lil Alamin. Semoga melalui bantuan yang diberikan ini dapat mendatangkan manfaat.”

Buka puasa ini juga merupakan bentuk silaturahmi kepada rekan-rekan jurnalis yang senantiasa memberikan support kepada FIFGROUP khususnya terkait dengan pemberitaan kegiatan FIFGROUP yang telah dilakukan sepanjang tahun 2021 ini. Dalam kata sambutannya, Joko Sriyono sebagai perwakilan jurnalis mengatakan  “Kita memang sepatutnya dapat berbagi kepada yang membutuhkan bantuan dan kami juga berharap agar perusahaan dapat terus merangkul jurnalis khususnya dalam kondisi pandemi seperti ini.”

“Ada 3 poin utama yang perlu diperhatikan dalam menjalankan ibadah puasa. Yang pertama adalah ilmu, karena dengan ilmu kita bisa memahami apa yang tidak kita pahami,dengan sesuatu yang gelap menjadi terang, yang kusut menjadi lurus. Yang kedua, memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, dan yang terakhir adalah melakukan ibadah dan beramal dengan penuh keikhlasan tanpa memamerkannya,” terang ustaz Bayu Adji Pangestu dalam kultumnya.

Acara Buka Puasa Bersama “FIFGROUP Peduli, Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan” ini memberikan bantuan kepada IKWI PWI yang diwakili oleh Atal Depari dan Indah Kirana dan juga kepada Yayasan Rahmatan Lil Alamin yang diwakili oleh Noormayanti dan Rosmini.

Penyerahan dilakukan secara virtual oleh Esther Sri Harjati selaku Human Capital (HC), General Support (GS), & Corporate Communication Director FIFGROUP, didampingi Yulian Warman selaku Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibilty (CSR).

Pada kesempatan tersebut, Atal mengucapkan : “Terima kasih kepada FIFGROUP yang tetap memperhatikan jurnalis  melalui bantuan yang diberikan pada hari ini. Semoga bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi rekan-rekan jurnalis khususnya di masa pandemi seperti ini.”

“Sesuai dengan misi perusahaan yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, FIFGROUP senantiasa berkomitmen hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat dan berbagi khususnya di bulan Ramadhan dalam masa pandemi, seperti yang kita lakukan hari ini,” tutur Yulian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *