David Jacobs Ramaikan Turnamen Tenis Meja Piala Lurah Pademangan Timur

- Persatuan Tenis Meja Pademangan Timur (PTM PadTim) menggelar event Turnamen Tenis Meja Piala Lurah Pademangan Timur 2022 selama dua hari Sabtu-Minggu, 27-28 Agustus 2022.

Beritakota.id, Jakarta – Persatuan Tenis Meja Pademangan Timur (PTM PadTim) menggelar event Turnamen Tenis Meja Piala Lurah Pademangan Timur 2022 selama dua hari Sabtu-Minggu, 27-28 Agustus 2022.

Ketua panitia PTM PadTim Didi Irawan mengatakan, penyelenggaraan Turnamen Tenis Meja Piala Lurah Pademangan Timur 2022 selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI juga bertujuan untuk mencari minat dan bakat masyarakat dibidang olahraga tenis meja di wilayah Jakarta Utara khususnya daerah Pademangan.

“Event Turnamen ini digelar selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI juga melaunching Persatuan Tenis Meja Pademangan Timur (PTM PadTim) yang didirikan oleh Bapak Abdul Rahman Hakim S.iP selaku Lurah Pademangan Timur, pada 24 Juni 2022. Dan tujuannya mencari minat dan bakat masyarakat Pademangan dibidang olahraga Tenis Meja,” ujar Didi Irawan.

Event yang baru pertama kali digelar oleh PTM PadTim tersebut diramaikan oleh atlet Tenis Meja Indonesia Dian David Michael Jacobs dan Komet Akbar.

Turut hadir pada acara pembukaan, Perwakilan Koni Jakarta Utara, Sekretaris Umum PTMSI Jakarta Utara, Ketua NPC Jakarta Utara, Camat Pademangan, Tiga Pilar Kec. Pademangan, LMK dan FKDM Kel. Pademangan Timur.

Turnamen Tenis Meja Piala Lurah Pademangan Timur 2022 yang digelar selama dua hari Sabtu-Minggu 27-28 Agustus 2022 mengusung tema “Dengan Kejuaraan Memperebutkan Piala Lurah Pademangan Timur Mari Kita Tingkatkan Hubungan Ikatan Tali Silaturahmi” dan diikuti sebanyak 130 peserta dari empat wilayah DKI Jakarta (Jakarta Timur, Barat, Pusat dan Jakarta Utara), dengan memperebutkan Piala Lurah Pademangan Timur, Hadiah Uang Pembinaan dari BNI 46 dan Tiket Masuk Dunia Fantasi Ancol.

Lurah Pademangan Timur Abdul Rahman Hakim S.iP mengatakan “Kegiatan Turnamen ini harus terus ditumbuh kembangkan silaturahminya di warga kami, karena bukan prestasi yang kita buru tapi silaturahminya, karena mayoritas pemainnya ini adalah pemain rata-rata sudah berumur, seperti pemain termudanya Daffa usia 15 tahun dan yang tertua Koh Asen usia 56 tahun. Inilah artinya turnamen tenis meja ini tidak dilihat dari segi umur saja tetapi adalah dari silaturahminya saja hari ini, sehingga kita terlihat akrab semua sesama pemain dari empat wilayah DKI Jakarta (Jakarta Timur, Barat, Pusat dan Jakarta Utara) ini sangat luar biasa. Harapan kami inshaa Allah kedepannya bisa digelar Turnamen tingkat Provinsi DKI Jakarta bahkan bisa tingkat nasional,” ujarnya.

Atlet Tenis Meja Indonesia Dian David Michael Jacobs menambahkan, “Turnamen ini saya lihat selain ada yang dewasa juga ada anak mudanya, kalau mereka mau terus berlatih dan semangat merekakan bisa juga jadi atlet-atlet yang handal dimasa mendatang, untuk itu semua mulai dari turnamen-turnamen seperti ini dahulu semakin banyak ikut turnamen dan kompetisi,” katanya.

Turnamen Tenis Meja Piala Lurah Pademangan Timur 2022 ini ditutup dengan pertandingan grand final memperebutkan juara 1 dan 2.

Berikut daftar Pemenang Turnamen Tenis Meja Piala Lurah Pademangan Timur 2022 :

Juara 1
Daffa dari PTM PADTIM
Juara 2
Matsa dari PTM YUNA
Juara 3 Bersama
Alfon dari PTM PELANGI
Jerry dari PTM GNR
Juara 8 Bersama
Gio dari PTM KEDAI KOPI
Yudi dari PTM KEDAI KOPI
Ardo dari PTM GNR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *