Beritakota.id, Jakarta – Indomie sebagai produsen mie instan ikonik yang dikenal sebagai “The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World,” membuat gebrakan baru dengan menggandeng NewJeans, girl group K-pop global sensasional sebagai Global Brand Ambassador. NewJeans yang terkenal dengan gaya musik serta estetika visualnya yang modern, energik, dan fresh, membawa semangat yang sangat relevan bagi generasi Gen-Z.
“Oh My Good! It’s Indomie,” adalah kampanye global kolaborasi Indomie dan NewJeans. Lewat kampanye ini diharapkan membawa semangat inovatif. Selain itu juga membawa keseruan baru yang segar, serta menularkan semangat positif bagi generasi muda. Bukan hanya bagi konsumen di Indonesia, namun juga di seluruh dunia.
Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) menyampaikan rasa antusiasnya terhadap kolaborasi ini. “Kami sangat senang dengan penunjukan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie. Ini adalah kolaborasi yang luar biasa, terlebih Indomie menjadi brand pertama di Asia Tenggara yang berkolaborasi dengan mereka”.
Lebih lanjut disampaikan “Musik dan kepribadian NewJeans sangat relevan bagi penggemar K-pop dan kalangan luas, sangat cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan uplifting. Ini adalah langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar global sekaligus tetap relevan di kalangan generasi muda yang dinamis,” terangnya, Kamis (31/10/2024).
Kolaborasi ini juga disertai dengan peluncuran varian baru Indomie Korean Ramyeon Series. Varian ini menjawab keinginan para penggemar Indomie akan cita rasa khas Korea di tengah popularitas Hallyu atau Korean Wave yang mendunia.
Seri baru ini mencakup tiga varian rasa inovatif: Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose. Spicy Ramyeon menghadirkan sensasi sup Korea yang pedas, Fiery Chikin memadukan rasa ayam goreng Korea yang khas dengan perpaduan pedas, manis, asin, dan gurih, sementara K-Rose memberikan sentuhan rasa creamy pedas yang menggugah selera.
Selain itu, Indomie juga meluncurkan dua varian Pop Mie terbaru: Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin, yang menawarkan pengalaman cita rasa Korea yang autentik dalam format yang praktis.
Event ‘Oh My Good World’ di Gandaria City
Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division ICBP, menambahkan “Kampanye ini kami tandai dengan peluncuran TVC terbaru Indomie yang menampilkan Indomie Korean Ramyeon Series. Kami juga mengadakan event ‘Oh My Good World’ di Gandaria City pada tanggal 31 Oktober hingga 3 November 2024. Di sini, pengunjung bisa merasakan pengalaman seru bersama Indomie dan NewJeans, termasuk spot foto yang Instagrammable dan sesi masak langsung Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart di Korea.”
Sebagai bagian dari kampanye, kelima member NewJeans – Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein – menyapa para penggemar Indomie di seluruh dunia melalui video greetings eksklusif. Dalam video tersebut, mereka mengungkapkan kegembiraan mereka atas kolaborasi ini dan antusiasme mereka untuk membawa pengalaman baru yang seru bersama Indomie.
Penggemar dapat menikmati keseruan lainnya yang hadir baik secara online maupun on-ground di berbagai acara Indomie. Melalui kampanye seru ini, Indomie berharap dapat mengajak penggemar serta konsumen di seluruh dunia untuk merasakan semangat penuh keceriaan bersama Indomie dan NewJeans, menciptakan pengalaman yang fun dan menyenangkan di setiap sajian mi instan. (Herman Effendi)