Horison Hotels Luncurkan myhorison.chat Mudahkan Pemesanan Kamar Hotel

Horison Hotels Luncurkan myhorison.chat Mudahkan Pemesanan Kamar Hotel
Horison Hotels Luncurkan myhorison.chat Mudahkan Pemesanan Kamar Hotel

Beritakota.id, Jakarta – Horison Hotels Group dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan ChatApp.id, perusahaan pengembangan teknologi WhatsApp, dalam peluncuran myhorison.chat – inovasi baru dalam pemesanan kamar hotel hingga proses pembayaran, yang pertama kali ada di Indonesia lengkap dengan menu foto fasilitas. Acara ini diadakan pada Rabu (27/3/2024) di Bumi Ka-el Andara by Horison.

Peluncuran ini melibatkan pembaruan situs web pusat digital, myhorison.com, yang menandai komitmen Horison Hotels Group untuk memberikan pengalaman tamu yang tak tertandingi melalui teknologi.

Dikembangkan dengan teknologi terkini, myhorison.chat mengubah cara tamu berinteraksi dengan lebih dari 60 properti mereka di seluruh Indonesia. Melalui WhatsApp, tamu dapat melakukan reservasi, menanyakan fasilitas, dan mendapatkan bantuan tanpa proses registrasi yang rumit. myhorison.chat juga menawarkan harga kompetitif dibandingkan dengan semua Online Travel Agent (OTA) lainnya.

Baca juga: Liberta Hotel Internasional Gelar Buka Puasa dan Kenalkan Line Up Terbarunya

Sejalan dengan peluncuran myhorison.chat, Horison Hotels Group juga mengungkapkan fitur dan fungsionalitas yang ditingkatkan dari myhorison.com sebagai pusat digital mereka. myhorison.com menawarkan informasi komprehensif tentang Horison Hotel, termasuk portofolio properti mereka yang beragam di seluruh Indonesia. Tamu dapat menjelajahi berbagai akomodasi, fasilitas, dan penawaran khusus, memberi mereka keputusan yang terinformasi dan merencanakan penginapan yang sempurna.

Resylia, Corp. GM Sales & Marketing dari PT. Metropolitan Golden Management, menyatakan, “Tujuan kami dengan peluncuran myhorison.chat dan peluncuran ulang myhorison.com adalah untuk meningkatkan pengalaman tamu dan menyediakan akses yang lancar ke informasi tentang Horison Hotels.”

Rachmat Efendi, CEO ChatApp.id, menambahkan, “Kami mengakui pentingnya inovasi dan kenyamanan dalam lanskap digital saat ini, dan inisiatif-inisiatif ini menguatkan kembali komitmen kami untuk melebihi harapan tamu dan menjaga posisi kami sebagai penyedia layanan perhotelan terkemuka di Indonesia.”

Peluncuran myhorison.chat dan relaunch myhorison.com mencerminkan dedikasi berkelanjutan Horison Hotels terhadap inovasi, kepuasan tamu, dan aksesibilitas.

Dengan teknologi dan platform digital yang didukung oleh ChatApp.id, mereka terus berkembang dan beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan yang terus berubah dari tamu mereka, memastikan pengalaman tak terlupakan dan memuaskan pada setiap titik kontak. Untuk informasi lebih lanjut tentang myhorison.chat, myhorison.com, dan Horison Hotels Group, kunjungi www.myhorison.com.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *