ITEL Indonesia Luncurkan Smartphone Gaming Terbaru ITEL RS4

ITEL Indonesia Merilis Smartphone Gaming Terbaru ITEL RS4
ITEL Indonesia Merilis Smartphone Gaming Terbaru ITEL RS4

Beritakota.id, Jakarta – ITEL Indonesia telah merilis smartphone terbarunya, ITEL RS4, dengan fokus pada gaming dan performa yang unggul. Mengusung tagline “ultimate gaming experience”, RS4 didukung oleh prosesor terbaru Helio G99 Ultimate yang dijanjikan memberikan pengalaman gaming yang lancar.

Menurut Marketing Manager ITEL Indonesia, Geza Febriandi, RS dalam RS4 diambil dari Racing Sport, menekankan harapan agar pengalaman bermain dengan RS4 menjadi lebih memuaskan, Selasa (2/4/2024) di Jakarta

”RS4 merupakan seri pertama yang tersedia di Indonesia, menjadikannya spesial dan eksklusif bagi pasar Indonesia, ” tambah Geza.

Baca juga: Vivo Luncurkan V30 Series Flagship Smartphone dengan Kamera Yang Mumpuni

Pada acara peluncuran RS4, ITEL juga mengumumkan kolaborasi dengan game mobile Free Fire dan tim esports Evos, serta menjadi kolaborasi perdana dengan keduanya. Kristiandi selaku Game Producer dari Free Fire Indonesia, menyambut baik kolaborasi ini dan menyoroti fitur immersive 90 Hz di RS4, yang akan meningkatkan pengalaman bermain para gamer.

Selain fokus pada gaming, RS4 juga menawarkan kapasitas RAM 12 GB dan memori internal 128 GB, yang dapat diperluas hingga 24 GB dan 256 GB. Tidak hanya itu, kamera utama RS4 dilengkapi dengan lensa 50 Megapixel untuk hasil foto yang lebih tajam dan detail.

ITEL berencana untuk menjual RS4 secara resmi melalui e-commerce Shopee pada tanggal 3 April 2024 pukul 00.00 WIB, dengan dua pilihan warna: silvery white dan luxe black.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *