Beritakota.id, Bekasi – PT Mforce Indonesia kembali memperkuat komitmennya dalam menghadirkan inovasi otomotif unggulan, yakni yakni CFMOTO, ZEEHO, dan WMOTO.
Julius Sofyan selaku Sales & Marketing Manager PT Mforce Indonesia, menyampaikan bahwa perkenalan ini merupakan langkah strategis perusahaan dalam memperkenalkan produk-produk Mforce Indonesia. Ia menegaskan keingginan mereka dalam menggarap pasar otomotif nasional yang semakin dinamis, termasuk ekspansi jaringan distribusi dan layanan purna jual yang semakin luas.
Hal ini disampaikan disela-sela penyelenggaraan Test Ride pada Kamis (17/04/2025) di kantor pusat perusahaan yang berada di Kawasan Industri MM2100, Bekasi. Para peserta mendapat kesempatan eksklusif untuk menjajal langsung performa unit unggulan tersebut.
CFMOTO ZFORCE 950, merupakan model SxS (Side by Side) premium yang menawarkan kenyamanan dan kekuatan untuk aktivitas outdoor profesional. Di bandrol seharga Rp375.300.000 CFMOTO ZFORCE 1000 Sport, merupakan kendaraan off-road dengan kapasitas tinggi yang dirancang untuk petualangan ekstrem di berbagai medan. Di bandrol seharga Rp340.300.000.
CFMOTO 500SR VOOM merupakan motor sport premium bergaya futuristik dengan performa mesin 500cc yang bertenaga, cocok untuk pecinta kecepatan dan tampilan agresif. Dibandrol seharga Rp194.000.000. CFMOTO SR Lite sebagai motor alternatif bagi pengguna entry-level. Seri sport CFMOTO ini memiliki desain ramping dan ergonomis, ideal bagi rider muda. Dibandrol seharga Rp 48.500.000.
ZEEHO AE4 merupakan skuter listrik stylish dengan teknologi canggih dan fitur keselamatan modern, cocok untuk mobilitas urban yang ramah lingkungan. Tersedia dalam dua jenis, pertama yang menggunakan sistem ABS, di bandrol seharga Rp. 31.500.000,-. Sementara yang Non-ABS dibandrol Rp28.800.000
Kegiatan test ride ini sekaligus menegaskan posisi PT Mforce Indonesia sebagai pemain penting dalam industri otomotif Indonesia yang terus berinovasi dan beradaptasi dengan tren global, termasuk elektrifikasi kendaraan dan gaya hidup berkendara masa kini.
Dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta, mereka sukses menjadi bagian momentum penting dalam memperkuat brand awareness serta membangun ekosistem otomotif yang lebih kolaboratif dan informatif. (Herman Effendi)