Beritakota.id, Jakarta – Momogi, jajanan dari PT Sari Murni Group, berhasil meraih penghargaan prestisius Indonesia Best Brand Award 2023 dalam kategori Wafer Stick Jagung dengan prestasi tertinggi, yakni predikat platinum. Ini menjadi kemenangan ke-10 Momogi sejak pertama kali mendapatkan penghargaan tersebut pada tahun 2012.
Penghargaan ini diserahkan dalam acara yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada hari Rabu, 13 Desember 2023. Indonesia Best Brand Award, yang diselenggarakan oleh SWA Media Group, merupakan apresiasi bagi merek-merek yang berhasil membangun dan mempertahankan reputasi positif di Indonesia.
Tema penghargaan tahun ini adalah “Navigating Multiple Challenges to Become Best Brand: Lesson Learnt from the Champion”.
Bernando Pardamean, selaku Head of Marketing PT Sari Murni Group, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, karyawan, mitra bisnis, rekan media, dan pemangku kepentingan lainnya yang telah mendukung Momogi, menjadikannya sebagai jajanan favorit mereka.
Baca juga: Luncurkan 4 Varian Baru, El Barack Ajak Ikutan Hunting Momogi Rasa Baru
Pardamean menegaskan, “Melalui penghargaan ini, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas bagi pelanggan setia kami dan masyarakat Indonesia.”
Sebagai bagian dari perayaan Natal, Momogi juga meluncurkan produk baru, yaitu Momogi Bucket Christmas Edition, yang dapat dibeli melalui berbagai platform e-commerce (Tokopedia, Shopee, dan Astro) serta supermarket terdekat. Momogi terus menunjukkan dedikasinya dalam memberikan pengalaman berkesan kepada konsumennya.