Nutrilon Royal Buka Flagship Store di Raja Susu BSD

Nutrilon Royal
Nutrilon Royal

Beritakota.id, Jakarta – Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek Nutrilon Royal, bekerja sama dengan Raja Susu, meresmikan peluncuran Nutrilon Royal Flagship Store di gerai Raja Susu BSD, Tangerang, Jumat (27/9/024) lalu.

Inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan dan eksklusif bagi para ibu, serta mendukung perkembangan kognitif anak melalui berbagai fasilitas interaktif.

Lee Meng Thoong selaku CEO Danone SN Indonesia, menyampaikan, misi Danone SN Indonesia adalah membawa kesehatan melalui makanan kepada sebanyak mungkin orang. Melalui Nutrilon Royal, kami berkomitmen untuk mendukung orang tua dalam memberikan nutrisi terbaik bagi si Kecil, membantu memperkuat imunitas dan memaksimalkan intelegensinya.

”Nutrilon Royal Flagship Store adalah salah satu inisiatif kami untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan produk terbaik Nutrilon Royal,” ujarnya.

Baca Juga: Danone Indonesia Siap Dukung Program Gizi Pemerintah Mendatang

Rizki Imam Ardhi, Sales Director Danone SN Indonesia, menambahkan, “Kolaborasi dengan Raja Susu ini menghadirkan area belanja yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan unik. Toko ini juga menyediakan area interaktif yang bertujuan untuk merangsang kemampuan kognitif anak, sambil memastikan ibu mendapatkan produk nutrisi berkualitas untuk tumbuh kembang optimal si Kecil.”

Nutrilon Royal Flagship Store menawarkan tiga corner eksklusif yang dirancang untuk memberikan pengalaman belanja berbeda bagi ibu dan anak:

1. Interactive Corner: Tersedia photobooth untuk berfoto bersama si Kecil dan mini games interaktif yang dapat dimainkan anak-anak.

2. Prize Corner: Pengunjung bisa mendapatkan hadiah menarik melalui program loyalitas.

3. Shopping Experience for Kids: Area ini dirancang untuk melibatkan anak dalam proses belanja dengan cara yang menyenangkan, membantu menstimulasi kemampuan kognitif mereka, seperti dalam pengambilan keputusan.

Program ini juga melibatkan kerja sama dengan PAUD/TK untuk memberikan pengalaman belajar dan berbelanja yang berharga bagi anak-anak.

Nutrilon Royal telah terbukti secara klinis membantu memperkuat imunitas dan mendukung perkembangan kognitif anak dengan formula Double Biotics FOS:GOS, serta kandungan DHA dan EPA. Formula ini diharapkan dapat membantu si Kecil tumbuh menjadi pemenang dengan imunitas yang kuat dan kecerdasan yang optimal.

Selain inovasi produk, Nutrilon Royal juga menawarkan Nutriclub, sebuah program loyalitas yang memberikan edukasi, akses informasi tentang nutrisi dan tumbuh kembang anak, serta layanan eksklusif bagi para ibu. Anggota Nutriclub dapat menikmati berbagai keuntungan di Nutrilon Royal Flagship Store, termasuk pengumpulan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik.

Yohanes David Setiawan, pemilik Raja Susu, mengungkapkan, “Kami menyambut baik kerja sama dengan Nutrilon Royal ini. Dengan lebih dari 150 cabang di Indonesia, Raja Susu dikenal sebagai pusat susu dengan harga yang kompetitif dan pelayanan informatif. Peluncuran Nutrilon Royal Flagship Store menjadi langkah inovatif untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan mendidik bagi ibu dan anak.”

Dengan berbagai inisiatif ini, Nutrilon Royal terus berkomitmen untuk mendampingi para orang tua dalam memenuhi kebutuhan nutrisi terbaik bagi si Kecil, sambil memberikan pengalaman belanja yang mengesankan dan bermanfaat bagi keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *