Beritakota.id, Jakarta – Pelita Air yang dikenal sebagai maskapai penerbangan kelas menengah memberikan hadiah kepada penumpang loyalnya. Pemberian hadiah dari Program High Spender ini berlangsung di Little League, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/2/2025). Ini merupakan bentuk apresiasi maskapai Pelita Air kepada pelanggan setia yang telah berkontribusi dalam meningkatkan loyalitas dan keterlibatan penumpang dalam perjalanan udara bersama maskapai ini.
Program High Spender berlangsung selama enam bulan di semester kedua 2024. Para pelanggan setia Pelita Air berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik berdasarkan total transaksi pembelian tiket dan produk ancillary melalui channel B2C Pelita Air.
Direktur Komersial Pelita Air Service, Asa Perkasa, menyampaikan apresiasinya kepada para pemenang dan pelanggan setia. “Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan Pelita Air sebagai pilihan utama dalam perjalanan udara mereka. Program High Spender ini merupakan salah satu cara kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, sekaligus mendorong mereka untuk terus menikmati layanan terbaik yang kami tawarkan. Ke depan, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan serta menghadirkan program-program menarik lainnya untuk pelanggan kami,” ucap Asa Perkasa.
Tiga penumpang yang beruntung adalah William Jason Tjahyadikarta menjadi pemenang pertama dengan total transaksi sebesar Rp 212.955.327. Berhak menerima hadiah utama 1 unit mobil mewah. Mursalin, pemenang kedua dengan total transaksi Rp 151.902.080, mendapatkan 1 unit motor. Hendri Rustiyawan sebagai pemenang ketiga dengan total transaksi Rp 78.902.005, menerima travel voucher Pelita Air senilai Rp 15.000.000.
William Jason Tjahyadikarta, mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan ini. “Saya sangat senang dan tidak menyangka bisa memenangkan hadiah utama ini. Terima kasih Pelita Air atas program High Spender yang luar biasa ini. Saya berharap ke depannya akan ada lebih banyak program serupa yang memberikan manfaat bagi pelanggan setia,” ujarnya.
Baca juga : Erick Thohir Berencana Merger Tiga Maskapai BUMN
Asa Perkasa menambahkan bahwa Pelita Air akan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pelanggan.
“Tahun ini, kami menargetkan penambahan armada pesawat baru serta pembukaan rute-rute penerbangan baru guna memperluas jangkauan layanan kami. Dengan demikian, kami berharap dapat memberikan lebih banyak pilihan perjalanan yang nyaman dan berkualitas bagi pelanggan setia kami,” tambahnya.
“Dengan kesuksesan program ini, Pelita Air akan terus mengembangkan program serupa di masa mendatang. Program ini diharapkan tidak hanya meningkatkan loyalitas pelanggan tetapi juga memperkuat posisi Pelita Air sebagai maskapai yang mengutamakan kualitas layanan dan kepuasan penumpang”, pungkasnya. (Herman Effendi/Lukman Hqeem)