PKB Jakarta Dukung Anies, ARTA: Sejalan dengan Aspirasi Masyarakat

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat meninjau pembangunan stadion JIS di Jakarta Utara/dok: Humas Balkot DKI.

Beritakota.Id, Jakarta – Relawan Aliansi Rakyat Jakarta (ARTA) mengapresiasi DPW PKB DKI Jakarta yang telah mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan sebagai calon gubernur yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

“Kami berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPW PKB, apalagi sebagai (partai) yang pertama secara terbuka merekomendasikan Mas Anies. Kami sangat gembira, sangat menyambut baik,” jelas Ketua ARTA, Ambardi di Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Ambardi menilai dukungan PKB untuk Anies dalam Pilgub Jakarta sudah tepat dan sejalan dengan aspirasi masyarakat Jakarta. Menurutnya, mantan Gubernur Jakarta periode 2017-2022 ini memiliki kemampuan yang baik dalam memimpin Jakarta.

Hal itu terlihat dari rekam jejak Anies saat menjadi orang nomor satu di Jakarta. Terlebih nantinya Jakarta akan dicanangkan sebagai kota global sesuai UU Daerah Khusus Jakarta (DKJ)

“Jakarta ini kan mau dijadikan kota global. Mas Anies punya visi ke arah itu. Dan beliau selama jadi gubernur juga sangat berhasil. Beliau punya prestasi-prestasi di tingkat Internasional. Jadi Mas Anies orang yang sangat mumpuni memegang Jakarta,” tegasnya.

Baca juga: Anies Pastikan Tidak Maju dalam Pilgub Jakarta 2024

Ambardi pun meyakini bahwa akan ada deklarasi serupa dari partai-partai yang selama ini sudah memberikan sinyal dukungan kepada Anies.

“Tentu nanti akan menyusul partai-partai lain setelah itu,” tukasnya.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *