Purinusa Group Raih Penghargaan Most Promising Developer 2024 di Ajang Duo Award 2024

Christine Rai Santoso sbg Managing Director Purinusa Group bersama Mariani sbg Komisaris Utama Purinusa Group, disela acara Duo Award 2024 di Jakarta. Purinusa Group Raih Penghargaan ' Most Promising Developer 2024' Mei 2024 di Jakarta
Christine Rai Santoso sbg Managing Director Purinusa Group bersama Mariani sbg Komisaris Utama Purinusa Group, disela acara Duo Award 2024 di Jakarta. Purinusa Group Raih Penghargaan ' Most Promising Developer 2024' Mei 2024 di Jakarta

Beritakota.id, Jakarta – Perusahaan properti PT Purinusa Jayakusuma (Purinusa Group) meraih penghargaan pada ajang Duo Award (Indonesia Property&Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII yang digelar di Raffles Hotel, Jakarta, 20 Mei 2024 lalu.

Rekam jejak sebagai pengembang terpercaya dan berpengalaman, Purinusa Group telah menorehkan 11 proyek berbagai proyek hunian yang tersebar di Karawaci, Tigaraksa, Depok, Serua, Bogor, dan Jakarta ini dinobatkan sebagai “Most Promising Developer 2024”.

Sebagai Developer, Purinusa Group berkomitmen menghadirkan konsep perumahan yang bertema lingkungan, teknologi yang canggih, desain rumah, hingga fasilitas terbaik yang tidak saja diperuntukkan kepada penghuni tapi juga kepada masyarakat sekitar.

Seperti yang diungkapkan Christine Rai Santoso, Managing Director Purinusa Group, hingga saat ini kami telah sukses memasarkan 20 ribuan unit rumah dengan 11 proyek perumahan serta area komersial yang tersebar di Bodetabek, salah satu penerapan inovasi itu bisa dilihat di pengembangan kawasan perumahan Aryana Karawaci diatas lahan seluas 26 hektar.

Di kawasan perumahan Aryana Karawaci ini, Purinusa Group telah membuka sedikitnya sembilan cluster dengan lebih dari 2.500 unit. Diarea kawasan ini juga bukan hanya produk residensial maupun komersial tapi juga berbagai fasilitas yang telah dapat dinikmati penghuni seperti adanya Water Park Aryana Aquaplay, Children Playground, Gym Outdoor, Food Court, Sarana Ibadah, taman bermain, SPBU Aryana serta fasilitas lainnya yang masih dalam tahap perencanaan maupun dalam pengembangan.

Konsep smart home yang merupakan kebutuhan aktual para milenial, diadopsi dengan mulus. Prima Aryana dan Megah Aryana pun terserap cepat dalam sekejap.

Prima Aryana ditawarkan sebanyak 139 unit dengan pemasaran dimulai pada Maret 2022 seharga Rp 1 miliaran. Sementara Megah Aryana terdiri dari 126 unit yang dipasarkan sejak Juli 2022 lalu, dan terjual habis.

Christine menambahkan, dalam membangun pihaknya selalu berbasis riset dan kajian pasar, mengelaborasi kebutuhan sekaligus tren paling terbaru. Dengan strategi ini, Purinusa Jayakusuma kemudian merilis dua klaster anyar lagi pada Kuartal I-2024.

“Kami confident meluncurkan produk baru, bahkan sebelum Pemilu digelar. Ini adalah bukti bahwa kami memiliki komitmen kuat untuk terus berkontribusi bagi perkembangan sektor properti Tanah Air, sekaligus membantu Pemerintah mengatasi backlog hunian yang masih 12,7 juta,” ujar Direktur Utama Purinusa Jayakusuma, Sianna Sutinah.

Baca juga: Manajemen Purinusa Group Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Produk baru tersebut mencakup klaster Safira yang dibangun di atas lahan seluas 5 hektar dengan total sebanyak 446 unit. Sedangkan klaster Kristal dikembangkan di lahan seluas 2,4 hektar yang merangkum 205 rumah. Selain hunian, perusahaan juga memperkenalkan area komersial yakni Ruko Kristal dengan total 52 unit.

“Salah satu strategi kami adalah, ada penjualan atau tidak, kami tetap membangun. Konsumen di sekitar Tangerang ini punya preferensi seeing is believing. Mereka akan membeli jika unitnya ready. Jadi kami mudah meyakinkan pasar, karena produknya sudah ada,” ungkap Sianna.

Tidak hanya sampai disitu, memasuki awal tahun 2024 Purinusa group kian melangkah maju dengan menghadirkan proyek terbarunya yakni Purinusa Kembangan yang berlokasi di Jakarta Barat dan berlokasi hanya 5 menit dari akses toll meruya / joglo

Dikembangkan diatas lahan seluas 6.000m2, Purinusa Kembangan menawarkan hunian premium dengan total 49 unit terdiri dari 2 dan 3 lantai dengan design fasade yang modern, saat ini pembangunan terus dimaksimalkan dengan dibangun bersamaannya rumah stok dan show unit yang diharapkan bisa siap huni di 2024 ini

“Dari Purinusa Kembangan, Jakarta Barat ini serta dua klaster anyar yang berada di perumahan Aryana Karawaci dan komersial, Perusahaan menargetkan penjualan sepanjang 2024 mencapai angka Rp 600 miliar,”pungkas Christine.

Sementara itu, Chief Marketing Officer – Purinusa Kembangan, Andre Utama mengatakan, “penghargaan ini merupakan bukti komitmen sekaligus menjadi motivasi Purinusa Group selaku pengembang untuk terus berinovasi, membangun hunian berkualitas tinggi dengan desain moderen di lokasi strategis serta fasilitas lengkap,” ujarnya seraya menambahkan, Purinusa Group akan terus berusaha melayani dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan dan konsumen properti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *