Beritakota.id, Jakarta – PT Purinusa Jayakusuma menggelar property agent gathering yang berlangsung di lokasi pembangunan hunian baru Purinusa Kembangan, Jakarta Barat, Jumat, 12 Januari 2024. Agent gathering property ini mendapatkan antusias dari para marketing property, ini terlihat dari jumlah kursi yang terisi penuh, dan yang teregistrasi lebih dari 200 orang.
Christine Rai Santoso, Managing Director Purinusa Group mengatakan, Purinusa Jayakusuma sebagai salah satu developer yang memiliki rekam jejak terpercaya dan berpengalaman mengembangkan berbagai proyek di kawasan Bodetabek.
‘’Selama 30 tahun kami telah berhasil memasarkan 20 ribuan unit rumah yang tersebar di 11 proyek perumahan serta area komersial. Untuk tingkat hunian sendiri, Purinusa Group telah melakukan serah terima lebih dari 95% unit terjual. Data ini menunjukkan bahwa seluruh proyek kami berada di lokasi strategis dengan produk dan daya serap pasar yang tepat,’’ujarnya
Lanjutnya, PT Purinusa Jayakusuma, kembali memperkuat reputasinya sebagai pengembang terpercaya dengan memperkenalkan proyek terbarunya, Purinusa Kembangan, di Jakarta Barat.
Dengan luas lahan mencapai 6.000 m2, Purinusa Kembangan dibangun dengan konsep perumahan modern dan premium, menawarkan 49 unit hunian eksklusif yang memadukan desain minimalis dengan teknologi mutakhir.
Baca juga: Purinusa Group Siap Sambut 2024 dengan Project Baru di Jakarta Barat
Pada kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer Purinusa Kembangan, Andre Utama mengatakan, agent gathering ini sebagai Product Knowledge Purinusa Jayakusuma kepada para agent, sekaligus memperkenalkan lokasi pembangunan hunian baru saat ini. Acara ini dibagi menjadi tiga fase guna mendapatkan yang bagi para agent property.
Dan ternyata, ini menjadi antusias para agent property, mungkin karena ini project landed houses yang launch di awal tahun di Jakarta, khususnya di Jakarta Barat. ‘’Ada kemungkinkan sold out pada fase pertama ini, dan unit kami sediakan hanya 49 unit. Siapa cepat dia dapat. Bila penjualan cepat serah terima juga cepat, dari developer senang bisa membangun lebih cepat dan konsumen juga senang bisa menghuninya,’’ tukasnya.
Pihaknya menggandeng agent sebanyak-banyaknya dalam memasarkan hunian Purinusa Kembangan. Harapannya mereka punya database klien yang lebih banyak kemudian hubungannya terus terjalin.
‘’Artinya lebih cepat itu yang kita cari. Karena kita tidak mau jualan ritel, karena kita maunya jualannya one shoot semuanya bisa selesai. Dan pihaknya menargetkan untuk marketing sales untuk Purinusa Kembangan sebesar Rp 100 miliar,’’pungkasnya.
Ia menambahkan, mulai besok Sabtu dan Ahad pihaknya ada acara dengan konsumen, biar agentnya undang konsumennya untuk datang dapat informasi, lihat lokasi ditenda yang sama.
‘’Dan kita kasih reward yang okeh buat pembelinya dan marketing agentnya,’’ujarnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Purinusa Kembangan Jakarta Barat akan dibangun 49 unit, yang akan dilakukan dalam dua fase pengembangan.
Untuk fase pertama akan dibangun sebanyak 25 unit rumah. Dua tipe unit dibangun, yakni 19 unit dua lantai dan 6 unit 3 lantai dengan luas tanah mulai 60 sampai 250 meter persegi dan luas bangunan 100 sampai 140 meter persegi.
“Rumah-rumah di fase pertama kami pasarkan dengan harga mulai dari Rp2,2– 3,6 miliaran. Kami targetkan sold out pada kuartal kedua 2024,” ujar Andre Utama.
Sementara, untuk fase kedua akan dibangun 24 unit dengan tipe hunian 2 lantai dan 3 lantai dengan luas tanah dan bangunan yang kurang lebih sama “Untuk fase kedua ini kita targetkan terjual habis di kuartal 4 tahun 2024,” pungkasnya.
Respon (1)