Rebranding, Arkamaya Apartement Bidik Masyarakat Sub Urban dengan Konsep Hunian Jepang

Arkamaya Apartement

Beritakota.id, Jakarta – Dalam upaya memperluas akses hunian ideal melalui beberapa terobosan inovatif, The MAJ Residences Bekasi melakukan perubahan nama atau rebranding menjadi  Arkamaya Apartment.

Perubahan nama ini juga dilatarbelakangi oleh PT. Teguh Bina Karya, selaku Perusahaan yang menaungi project The MAJ Residences Bekasi, yang mengakhiri kerjasamanya dengan The MAJ Group dan berdiri sendiri dengan nama Arkamaya Apartment. Sehingga, terhitung sejak peresmian nama baru tersebut, Arkamaya Apartment tidak lagi terikat kerjasama bisnis dengan The Maj Group.

Kenaikan minat pasar properti pada kawasan penyangga kota-kota besar (sub-urban) telah memotivasi Arkamaya Apartment untuk membangun hunian berkualitas bergaya Jepang namun dengan harga yang kompetitif.

Dibangun di area seluas 1,8 hektar yang pembangunannya akan dilakukan menjadi 2 tahap, Arkamaya Apartment optimis akan mampu menjadi primadona pasar properti bagi masyarakat sub-urban khususnya di daerah Bekasi dan Bogor.

Pasalnya, selain dibandrol dengan harga mulai 400 jutaan, Arkamaya Apartment juga menawarkan fasilitas yang beragam dan dirancang untuk memanjakan penghuninya.

Secara keseluruhan, Arkamaya Apartment dibangun atas karakteristik pasar properti yang telah berkembang pesat, di mana kebutuhannya yang utama adalah penyediaan fasilitas dan infrastruktur untuk memenuhi kebutuhan mobilitas dan dinamika kehidupan sehari-hari yang tinggi bagi masyarakat sub-urban.

“Seiiring dengan meningkatnya daya tarik pasar properti di wilayah sub-urban, Arkamaya Apartment melihat pentingnya membangun hunian berkualitas yang mampu menawarkan kemudahan akan akses ke area Jabodetabek dengan mudah,” ujar Juanto Salim, selaku Presiden Direktur Arkamaya Apartment.

Arkamaya Apartment dibangun di lokasi yang strategis, yaitu di tengah kota bisnis Bekasi yang telah menjadi primadona bagi pasar property. Tentunya didukung dengan akses transportasi Tol Jakarta-cikampek dan Tol Becakayu serta Stasiun LRT dan Stasiun Kereta Bekasi yang hanya ditempuh dengan waktu 5 menit.

“Umumnya proyek dengan kedekatan dan aksesibilitas yang baik terhadap pusat aktifitas perkotaan, dan lokasi yang sangat dekat dengan Jakarta, memiliki daya jual yang lebih baik. Oleh karenanya, kami percaya bahwa di masa depan, Arkamaya Apartment akan menjadi salah satu pilihan investasi terbaik karena potensi keuntungan nilai jual masa depan (capital gain) dan keuntungan harga sewa (rental yield) yang dapat diprediksikan terus meningkat secara signifikan,” tambah Juanto.

Keterbatasan lahan serta tingginya harga properti di Jakarta, juga menjadi salah satu alasan mengapa berinvestasi di wilayah sub-urban berpotensi akan terus mengalami peningkatan di masa depan. Juanto berpendapat bahwa hal inilah yang mendorong pertumbuhan progresif nilai investasi Arkamaya Apartment, karena daya tariknya sebagai hunian ideal yang mengutamakan konektivitas untuk kemudahan menjalani kegiatan sehari-hari.

Arkamaya Apartement hunian berkonsep Jepang yang tak hanya dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur yang mumpuni, namun juga didukung dengan fasilitas dan infrastruktur yang lengkap. Contohnya kolam renang ukuran olimpiade, sky lounge untuk bersantai, area co-working space, pusat kebugaran, storage room, halte khusus transportasi online, serta dilengkapi dengan area lobi yang megah dan luas.
Arkamaya Apartement hunian berkonsep Jepang yang tak hanya dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur yang mumpuni, namun juga didukung dengan fasilitas dan infrastruktur yang lengkap. Contohnya kolam renang ukuran olimpiade, sky lounge untuk bersantai, area co-working space, pusat kebugaran, storage room, halte khusus transportasi online, serta dilengkapi dengan area lobi yang megah dan luas.

Mengusung tagline The First in Everything For a Better Living, Arkamaya Apartment menyasar masyarakat sub-urban untuk memulai memiliki hunian pertama yang nyaman, aman dan multifungsi. Seiring dengan gaya hidup mereka yang modern dan praktis, juga mempertimbangkan faktor peningkatan nilai.

Komitmen tersebut direalisasikan dengan menawarkan hunian berkonsep Jepang yang tak hanya dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur yang mumpuni, namun juga didukung dengan fasilitas dan infrastruktur yang lengkap. Contohnya kolam renang ukuran olimpiade, sky lounge untuk bersantai, area co-working space, pusat kebugaran, storage room, halte khusus transportasi online,  serta dilengkapi dengan area lobi yang megah dan luas.

“Arkamaya sendiri dalam Bahasa Sanskerta memiliki arti cahaya. Sejalan dengan visi utamanya, Arkamaya Apartment dibangun untuk menjadi mercusuar bagi masyarakat sub-urban untuk memiliki hunian ideal yang dapat mengoptimalkan produktivitas, baik secara profesional maupun personal,” tutup Juanto Salim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *